Mengenal 3 Produk Citroën yang Baru Saja Diluncurkan

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Mengenal 3 Produk Citroën yang Baru Saja Diluncurkan
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari ini Citroën meluncurkan jajaran produk perdananya – ‘The Citroënizing 3’ yang terdiri dari Citroën C3, Citroën C5 Aircross, dan kendaraan listrik berbasis baterai Citroën e-C4. Melalui ketiga model ini, Citroën menyajikan penawaran dengan ekspresi desain dan jatidiri yang kental, visi yang berorientasi pada kenyamanan untuk sebuah pengalaman berkendara yang unik.

Citroën C3 dan C5

Pertama kita mulai dari yang memiliki harga paling terjangkau, Citroën C3. Merupakan model pertama dari program “C-Cubed” Citroën yang dicanangkan pada tahun 2019. Tiga C tersebut mencerminkan Cool, Comfort, dan Clever yang mengacu pada desain model yang unik, kenyamanan dan konsep produk yang cerdas. Dibekali mesin bertenaga 81 HP dengan torsi maksimum 115 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan (untuk saat ini belum ada versi matic).

Kemudian yang kedua ada Citroën C5 Aircross yang mengedepankan karakteristik unik ala Citroën. Terdapat Progressive Hydraulic Cushions® yang meningkatkan penyerapan guncangan di jalan untuk memastikan seluruh penumpang dalam perjalanan merasakan kenyamanan optimal. Didukung oleh dapur pacu Turbo PureTech dengan kapasitas 1.6 Liter bertenagas 165 HP dan torsi maksimum sebesar 240 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Citroën e-C4

Yang terakhir ada mobil listrik Citroën e-C4 yang mampu menempuh jarak 350 km dari baterai terisi penuh. Motor listriknya memiliki tenaga hingga 130 HP dan torsi maksimum 300 Nm. Figur akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu 9 detik dengan kecepatan maksimum 150 km/jam. Citroën ë-C4 menggunakan baterai 50 kWh high voltage 400 V Lithium-Ion. Mobil listrik ini dilengkapi dengan mode pengereman yang mendukung deselerasi tanpa harus menekan pedal rem dan meningkatkan range.

Di sisi purnajual, L’Atelier Citroën menawarkan layanan unik termasuk Home Service yang menyediakan layanan perawatan berkala dan perbaikan umum kepada para pelanggan di mana pun mereka berada, dan Citroen Call Center 24 Jam – 14023 & (021) 8565959. Citroën Indonesia menawarkan garansi kendaraan standar tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu). Sementara untuk Citroën ë-C4 garansi baterainya 8 tahun atau 160.000 km.

Read Prev:
Read Next: