Mazda MX-5 Bakal Jadi Bintang di JMS 2023, Ada Next gen?

by  in  Berita & International & Japan Mobility Show
Mazda MX-5 Bakal Jadi Bintang di JMS 2023, Ada Next gen?
0  komentar

AutonetMagz.com – Ajang Japan Mobility Show (JMS) 2023 akan segera berlangsung di pekan keempat bulan Oktober ini, dan sejumlah pabrikan pun mulai memberikan kisi-kisi kejutan mereka di sana. Salah satunya adalah Mazda yang telah mengunggah teaser dan juga rilis resmi mengenai produk yang akan jadi highlight mereka di JMS 2023. Sesuai judul di atas, Mazda MX-5 akan jadi bintang di booth Mazda selama JMS 2023 berlangsung. Yuk kita bahas.

Bakal Ada Konsep Baru, Next Gen Mazda MX-5?

Dalam rilis resmi yang diunggah oleh Mazda, mereka menyatakan bahwa Mazda MX-5 akan jadi bintang di gelaran JMS kali ini. Mereka akan memamerkan seluruh line up dari Mazda MX-5, termasuk model-model terdahulu hingga generasi pertama dari Mazda MX-5. Selain itu, Mazda juga menyediakan model skala 2/3 dari Mazda MX-5 sehingga anak-anak juga bisa mendapatkan experience dari mobil ikonik Mazda ini. Tentunya, Mazda juga akan menampilkan versi terbaru dari Mazda MX-5 yang kebetulan memang baru saja mendapatkan sejumlah improvement untuk pasar Jepang. Dan mereka juga menyatakan bakal ada Mazda MX-5 SeDV di JMS 2023 mendatang. Hmm, apa itu?

Jadi, Mazda MX-5 SeDV sendiri merupakan sebuah varian khusus yang ramah untuk penyandang disabilitas. Varian SeDV atau self empowerment Driving Vehicle sendiri sudah ada juga di Mazda MX-30. Nantinya, Mazda MX-5 SeDV bisa digerakan dengan menggunakan tangan pengemudi saja. Dan terakhir, Mazda juga menjanjikan akan ada sebuah mobil konsep baru yang tampil di JMS 2023 ini. Dan kalau dilihat dari teaser, kami menduga kuat mobil yang dimaksud adalah Mazda Vision Study Model yang ditengarai akan jadi gambaran next generation dari Mazda MX-5. Yap, it’s all about Mazda MX-5 di JMS 2023 mendatang. Dan tim AutonetMagz pun akan mampir ke booth Mazda di JMS 2023 mendatang.

Banyak Kegiatan di JMS 2023

Lantas, apa lagi selain Mazda MX-5? Mazda juga akan memamerkan Mazda2 Bio Concept di area motorsport. Mazda2 Bio Concept sendiri adalah sebuah mobil balap konsep yang telah menggunakan teknologi bio diesel generasi terbaru. Oiya, Mazda juga akan ambil bagian dalam program “Out of KidZania” dimana anak-anak bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi pegawai di pabrik perakitan Mazda. Program ini terbuka untuk anak-anak usia preschool hingga sekolah dasar. Seluruh program ini diberikan untuk mendukung tema Mazda di JMS 2023 ini yaitu “The future created by the ‘love of cars‘”.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: