Lego Luncurkan Seri Race Car Baru! Berkolaborasi dengan Brand Ternama

by  in  Berita & Hot Stuff & International
Lego Luncurkan Seri Race Car Baru! Berkolaborasi dengan Brand Ternama
0  komentar

AutonetMagz.com – The LEGO Group kini menghadirkan produk-produk baru yang melibatkan berbagai brand mobil dan balap ikonik. Diluncurkan pada awal Maret ini, terdapat dua set LEGO Speed Champions yang dibuat dalam kolaborasi dengan tim McLaren Racing dan BMW, dua mobil LEGO Technic dari Tim Formula 1 Mercedes-AMG PETRONAS, satu mobil LEGO Icons dari McLaren dan Senna brand.

Seri McLaren

Pertama ada LEGO ICONS yang menciptakan McLaren MP4/4 tahun 1988. Dikembangkan bersama McLaren Racing dan Senna brand, set LEGO ICONS McLaren MP4/4 & Ayrton Senna skala 10330 memiliki detail dan fungsi yang realistis. Dilengkapi dengan working steeringrod suspension, adjustable rear wingslick tiresmirrorsgearshift, detail mesin V6 turbocharged, serta stand tampilan untuk miniatur saat sudah dirakit.

Masih dari seri McLaren, tersedia Set LEGO® Speed Champions 76919 McLaren 2023 Formula 1 Race Car. Memiliki desain livery hitam dan papaya serta detail desain ikonis seperti model aslinya. Kit set ini juga dilengkapi dengan miniatur pengemudi untuk anak-anak. Lalu, ada lagi set 42141 LEGO® Technic McLaren Formula 1 Race Car. Yang merupakan mobil balap McLaren dengan livery yang digunakan pada musim tahun 2022.

Seri Mercedes Benz

Sementara untuk versi Mercedes Benz, tersedia model 42171 Mercedes-AMG F1 W14 E Performance. Memiliki besaran skala, set ini 1:8 memiliki detail livery yang autentik, detail mesin V6 dengan piston yang bergerak dan bisa dilihat dekat saat penutup mesin dilepas, sayap yang bisa dibuka, per independen, kemudi bisa dibelokan, dan ban slick. Versi rakitan tersedia untuk dewasa berusia 18+, tapi ada juga versi pull-back untuk anak-anak berusia 7+.

Seri BMW

Untuk Seri BMW, tersedia set 76922 LEGO® Speed Champions BMW M4 GT3 & BMW M Hybrid V8 Race Cars. Set untuk usia 9+ ini juga dilengkapi dengan atap yang bisa dilepas dan 2 figure pengemudi, melengkapi 2 mobil yang ada didalamnya. Mobil dalam set ini dipenuhi dengan detail otentik yang menyoroti gaya dan performa tinggi yang ikonik khas BMW.

Set ini sudah tersedia di LEGO® Certified Store (LCS), LEGO® Official Store di Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan toko-toko resmi LEGO di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan BliBli di Indonesia. Bagaimana, tertarik? lumayan untuk mengisi waktu di akhir pekan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Read Prev:
Read Next: