Kini, Punya Porsche Jadi Makin Mudah dengan Mandiri Utama Finance!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Kini, Punya Porsche Jadi Makin Mudah dengan Mandiri Utama Finance!
0  komentar

AutonetMagz.com – Memiliki mobil lansiran Porsche memang merupakan impian bagi banyak orang. Namun, tidak semua orang memiliki uang cash sebanyak itu untuk membawanya pulang. Bukan karena tidak mampu, tapi karena satu dan lain hal, rasanya terlalu ‘berasa’ bila mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk sebuah mobil sport. Maka dari itu, Mandiri Utama Finance (MUF) resmi berkolaborasi dengan Porsche Indonesia menghadirkan Penawaran eksklusif melalui program Porsche Financial Services.

Banyak Bonusnya!

Melalui kemitraan ini, Mandiri Utama Finance menawarkan suku bunga eksklusif sebesar 2,25 % untuk setiap pembelian unit Porsche. Untuk bisa menikmatinya, anda wajib membayar DP mulai dari 20% (20% dari harga Porsche bisa buat beli mobil lagi btw). Program pembiayaan Porsche Financial Services ini berlaku untuk pembelian seluruh produk yang dijual Porsche di Indonesia dalam kondisi baru. Seperti Porsche 911 Carrera, 718 Boxster, 718 Cayman, Panamera, Cayenne, Macan, dan Taycan.

Ada beberapa benefit yang didapat bila anda membelinya dengan skema ini. Setiap pembiayaan yang disetujui, berkesempatan mendapatkan perpanjangan garansi komprehensif Porsche Approved selama satu tahun dan jam tangan TAG Heuer Connected. Selain itu, ada juga bonus ponsel Samsung Galaxy Z Flip 5 untuk seluruh pembelian Porsche terbaru melalui Mandiri Utama Finance selama periode 9-31 Desember 2023.

Berikan Nilai Tambah

Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance mengatakan, “Kemitraan antara Mandiri Utama Finance dan Porsche merupakan langkah penting untuk memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pecinta Porsche di Indonesia. Kolaborasi ini merupakan langkah yang signifikan dalam komitmen kami untuk memberikan layanan keuangan yang menjawab aspirasi nasabah. Kami menantikan masa depan yang penuh dengan peluang menarik bagi para pecinta Porsche,”

Kami sangat senang dapat menawarkan beragam kemudahan untuk para pelanggan yang ingin memiliki mobil sport pertama mereka melalui kemitraan baru dengan Mandiri Utama Finance. Kami yakin hal ini akan menjadi solusi optimal bagi mereka yang ingin merasakan kegembiraan dalam hal memiliki sebuah unit Porsche impian,” ucap Alexander Riedel, selaku General Manager dari Porsche Indonesia.

Bagaimana? tertarik?

Read Prev:
Read Next: