Wuling Resmikan Dealer Terpadu di Kota Ambon! Apa Saja Fasilitasnya?

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Resmikan Dealer Terpadu di Kota Ambon! Apa Saja Fasilitasnya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, Wuling bersama dengan PT. Subur Damai Makmur meresmikan diler terpadu pertama di provinsi Maluku. Adapun outlet terbaru ini akan melayani kebutuhan 3S yakni Sales, Service, and Spare Part. Hal ini dilakukan dalam rangka menghadirkan pelayanan optimal kepada masyarakat di Ambon dan sekitarnya. Selain itu, Wuling SDM Ambon mengenakan identitas baru, yakni visual identity Wuling dengan silver logo.

Apa Saja Fasilitasnya?

Dealer ini memiliki alamat lengkap di Jl. Sultan Babullah, No. 29, Kota Ambon. Wuling SDM Ambon menempati area seluas 542 meter persegi dengan luas bangunan 526 meter persegi. Untuk area display-nya memiliki luas 114 meter persegi yang bisa menampilkan tiga unit lini produk Wuling. Area servis terdapat dua stall service dan area spare parts. Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, tersedia beragam fasilitas pendukung seperti ruang tunggu yang dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Dealer ini beroperasi mulai dari hari Senin – dengan hari Jumat pukul 08.00 WIT hingga 16.30 WIT. Sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 WIT hingga 14.00 WIT, Minggu dan hari libur nasional libur. Bagi konsumen yang membutuhkan layanan terkait reservasi untuk servis atau informasi lengkap dari dealer Wuling SDM Ambon, dapat menghubungi nomor berikut (0911) 319821.

Lebih Mendekatkan ke Konsumen

Kehadiran Wuling SDM Ambon yang dikelola oleh PT Subur Damai Makmur Ambon dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya. Pun demikian deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling, yakni ‘Drive For A Better Life’,” terang Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: