Ini Dia Wujud Toyota C-HR Pesaing HR-V Dari Toyota

by  in  International & Toyota
Ini Dia Wujud Toyota C-HR Pesaing HR-V Dari Toyota
0  komentar

Toyota C HR konsep 2015AutonetMagz – Menjelang Paris Motor Show 2014 ini Toyota memiliki kejutan untuk bersaing di kelas entry level crossover, pasalnya semenjak kehadiran Nissan Juke, produsen lain langsung menyiapkan mobil yang sama di segmen tersebut seperti Ford EcoSport, Honda HR-V dan berbagai konsep lainya yang akan segera diluncurkan.

Melihat gemuknya pasar entry level crossover yang sangat menjanjikan ini, akhirnya Toyota mencoba ikut bermain di segmen ini meskipun masih sebatas konsep dan sedikit terlambat. Lebih baik terlambat dibandingkan tidak sama sekali bukan?

Sebelumnya Toyota sudah memberikan teaser Toyota C-HR dari samping beberapa minggu lalu, kali ini Toytoa memberikan tampilan resmi bentuk depan dan bentuk belakang Toyota C-HR melalui dua buah gambar yang mereka sebar lewat laman sosial media mereka.

Toyota C-HR 2015

Sesuai dengan teaser yang diberikan Toyota sebelumnya, Toyota C-HR akan memiliki bentuk yang tidak biasa seperti low entry crossover yang ada di pasaran. Sepertinya kita harus berterima kasih kepada Nissan Juke yang telah membuka segmen ini dengan bentuk nyeleneh dan membuat produsen lainnya berpikir dua kali sebelum mendesain mobil di segmen ini agar dapat bersaing.

Di konsep C-HR ini, Toyota sepertinya mencoba tetap mempertahankan desain “Keen Look” lewat lampu depannya yang tajam dan panjang. Untuk varian konsep, mobil ini memiliki 3 buah pintu yang terdiri dari 2 pintu samping dan 1 buah pintu belakang. Namun percayalah, versi produksi dari Toyota C-HR nantinya pasti akan memiliki 5 buah pintu sebagaimana kompetitor.

Small SUV crossover Toyota C-HR pesaing Nissan Juke dan Honda HR-V Vezel

Meskipun masih hadir dalam bentuk konsep, rasanya Toyota C-HR tidak lama lagi akan di produksi oleh Toyota, karena di beberapa tempat pengetesan, mobil ini beberapa kali tertangkap kamera oleh wartawan lokal. Jika diluncurkan di Indonesia, maka tidak lama lagi mobil ini akan segera menjadi primadona mengalahkan kompetitornya yang telah hadir lebih dulu berkat nama besar Toyota.

Btw, mungkin nggak ya mobil ini dinamakan Toyota C-HR di model produksinya, karena C-HR terdengar seperti gabungan antara CR-V dan HR-V. Huehehe…

Read Prev:
Read Next: