Honda Freed Facelift 2014 Akan Menjadi Penentu Nasib

by  in Honda&IIMS 2014&Mobil Baru
Honda Freed Facelift 2014 Akan Menjadi Penentu Nasib
0  komentar

Kelebihan MPV Honda Freed Facelift 2014Jakarta, AutonetMagz – Selain Honda HR-V yang menjadi bintang di IIMS tahun ini, Honda Indonesia juga meluncurkan Honda Freed Facelift 2014 yang merupakan penentu nasib. Menurut sumber internal Honda, Honda Freed Facelift adalah model facelift terakhir dari Honda Freed generasi saat ini, mereka akan melakukan peniliaian berdasarakan penjualan. Jika penjualan Honda Freed Facelift masih sesuai target, maka Honda Freed generasi kedua akan dikembangkan oleh Honda, namun jika tidak, kemungkinan besar kita tidak akan menemukan kembali Honda Freed generasi kedua seperti layaknya Honda Stream yang telah disuntik mati.

Oke, mari kita bahas apa saja yang mengalami ubahan di Honda Freed terbaru ini. Dari tampilan depannya, Honda Freed Facelift 2014 ini kini memiliki model grille baru yang kembali ke model pertama dengan 3 buah bilah chrome namun dibuat lebih besar. Untuk Honda Freed tipe S yang merupakan tipe tengah, kini telah dilengkapi dengan fog lamp seperti varian tertinggi.

Harga-Honda-Freed-Facelift-2014

Dari belakang, kita akan mudah sekali mengenali tipe facelift ini lewat lampu belakang dengan kombinasi baru yang kini lebih menawan dengan housing lamp chrome yang lebih futuristik. Untuk varian tipe E yang merupakan varian tertinggi, kita akan menemukan sebuah kamera mundur di bawah license plate garnish.

Masuk ke dalam interior, akhirnya Honda Freed facelift telah dilengkapi dengan steering switch control yang dapat mengontrol audio melalui sentuhan jari tanpa harus terlepas dari kemudi, mungkin sedikit telat, namun lebih baik daripada tidak sama sekali. Sayangnya fitur ini hanya terdapat di tipe E yang merupakan varian tertinggi saja.

Dashboard-Honda-Freed-Facelift-2014

Ubahan interior juga terjadi pada tipe S yang kini sudah menggunakan interior berwarna hitam seperti Honda Freed tipe E facelift yang lebih dahulu memiliki interior warna hitam. Untuk head unit bawaan Honda Freed tidak mengalami ubahan di setiap tipe, meskipun di varian tipe E mendapatkan kamera mundur.

Terakhir, sebagaimana mobil keluarga masa kini, tentunya mobil masa kini harus diperuntukan ramah terhadap balita. Maka dari itu di Honda Freed terbaru ini telah dilengkapi dengan kursi ISOFIX & Tether yang bisa digunakan untuk menopang baby seat di perjalanan anda.

Audio-Control-Honda-Freed-Facelift-2014

Honda Freed baru dijual oleh PT Honda Prospect Motor Indonesia mulai harga 226.5 juta Rupiah untuk varian terendah tipe A, sedangkan untuk varian yang sudah memiliki pintu geser elektrik di sebelah kiri yaitu tipe S dijual dengan harga 262.5 juta Rupiah dan tipe tertinggi kini dibanderol dengan harga 284.5 juta Rupiah.

Apakah dengan hadirnya Honda Freed facelift 2014 ini membuat penjualan Honda Freed semakin membaik? Kami harap begitu, jika tidak kunjung mengalami perbaikan, kita tidak akan menemukan lagi Honda Freed generasi ke-2 di masa mendatang, semoga saja tidak!

Read Prev:
Read Next: