Subaru Menyerang IIMS 2014 Dengan 3 Model Baru

by  in Berita&Event&IIMS 2014
Subaru Menyerang IIMS 2014 Dengan 3 Model Baru
0  komentar
Cover-Subaru-IIMS-2014

AutonetMagz.com – Subaru Indonesia menyikapi IIMS 2014 dengan penuh percaya diri, sebab Subaru tidak meluncurkan varian biasa di pameran ini, namun ketiga mobil berpenggerak AWD yang diluncurkan termasuk varian performance yang cocok bagi mereka yang haus akan performa tinggi dan fun to drive maksimal dari sebuah kendaraan. Ketiga mobil yang akan membuat jalanan Indonesia merasakan kegilaan lajunya adalah All-New Subaru WRX, All-New Subaru WRX STI dan XV STI Performance Edition.

Subaru-XV-Performance-Edition

Subaru XV STI Performance Edition akhirnya hadir di Indonesia setelah sebelumnya mampir terlebih dahulu di Malaysia. Kabar baiknya, tak ada perbedaan mencolok secara spesifikasi dan paket upgrade STI yang didapat versi Indonesia jika dibandingkan dengan versi Malaysia. Artinya, kita tetap mendapat LED DRL, sepaket body kit mulai dari front lips, side skirt, rear skirt hingga spoiler belakang yang didesain khusus oleh STI, berikut peningkatan handling hingga 30% melalui strut bar untuk suspensi depan. Bila ketika kami mencoba Subaru XV standar saja rasanya sudah sangat mengasyikkan, maka XV STI ini boleh jadi bisa membuat kami tersenyum lebih lebar lagi.

Subaru-WRX-IIMS-2014

Dua mobil berikutnya termasuk sebagai mobil yang paling dinanti-nanti, yaitu Subaru WRX dan WRX STI. Subaru WRX kini tampil lebih besar daripada pendahulunya, dan secara tampilan, tak ada bedanya antara WRX Indonesia dengan WRX global selain spesifikasi mesin yang harus disesuaikan dengan kualitas bahan bakar di Indonesia yang tertinggal dibanding negara lain. Mesin 2.000 cc boxer turbonya memproduksi sekitar 260 HP, dan mampu melecutkan mobil reli ini hingga 240 km/jam.

Subaru-WRX-STI-IIMS-2014

Ini dia bintang utamanya, Subaru WRX STI. Selain tampilannya jauh lebih ganteng dibanding WRX standar, kami menilai inilah mobil yang tampil sebagai Subaru sejati di pameran ini, dengan eksterior yang sporty, mesin kencang dan tentu saja warna World Rally Blue yang selalu identik dengan Subaru. Dengan mesin 2.500 cc boxer turbo bertenaga 298 HP dan handling yang jauh lebih mumpuni, lintasan aspal panas maupun tanah bukan jadi masalah selama kita berkendara dengannya. Asyiknya, WRX STI hanya tersedia dalam transmisi 6-speed manual yang berarti semua tenaga mesinnya bisa diperas seluruhnya dengan optimal.

Subaru-WRX-dan-WRX-STI

Bila anda berpikir ketiga mobil ini hanyalah exhibiton queen, anda salah, sebab ketiga mobil ini turut beratraksi dan menunjukkan tajinya di Russ Swift Stunt Show yang diselenggarakan Subaru di IIMS kali ini. Penasaran? Kunjungi IIMS 2014 untuk mengenal potensi sesungguhnya dari ketiga mobil ini!

Read Prev:
Read Next:
  • Dhika

    ada versi hatchbacknya gak untuk wrx 2015 ini?

    • Hillarius Satrio

      belum ada kayaknya, atau malah nggak ada

  • tim

    Ntar klo wrx sti udh ada unit tesnya lgsg bikin reviewnya min!

    • Hillarius Satrio

      oh jelas, mimin juga pengen.. huahahahahahahaha

  • rizki

    semuanya CBU malaysia kah?

  • Huda

    Subaru adl divisi Fuji Industries Japan, perusahaan manufaktur pesawat Boeing & Airbus. Subaru terkenal di negara maju krn keawetan & performa. Bayangkan banyak mobil Subaru 1980+ berjalan tnp masalah. Ya krn Subaru jg produksi komponen pesawat yg hrs tahan lama (umur pesawat 50 thn). Dan itu diturunkan ke mobilnya.