Ini Calon Penantang Kuat Juke dan HR-V dari Toyota

by  in  International & Toyota
Ini Calon Penantang Kuat Juke dan HR-V dari Toyota
0  komentar

Small SUV crossover Toyota C-HR pesaing Nissan Juke dan Honda HR-V VezelAutonetMagz – Baru saja Toyota Motor Corporation mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan mobil baru di kelas Crossover dengan menyebarkan foto teaser siluet mobil seperti hatchback dengan garis body streamline namun mempunyai ground crealance tinggi.

Toyota menyebutkan kalau mobil ini akan di perkenalkan di ajang Paris Motor Show 2014 yang akan berlangsung mulai 02 – 19 Oktober mendatang. Diberi nama Toyota C-HR Concept dan diposisikan dibawah Toyota RAV-4. Nama tersebut di dasarkan pada basis mobil ini yang masuk di kelas C-segment Crossover. Tampilan eksteriornya menggabungkan bahasa desain baru Toyota yang mempunyai karakter tegas dan lincah.

Mengendarai mobil ini akan sangat menyenangkan, salah satunya karena ditenagai oleh mesin Hybrid, ujar Toyota. Walaupun informasinya masih sangat minim mengenai spesifikasi mesin dan fitur, rupanya Toyota ingin ikut terjun ke segmen crossover atau small SUV yang kini mulai sesak di huni oleh beberapa wajah baru dan pemain lama, sebut saja Nissan Juke, Suzuki SX-4, Honda HR-V atau Vezel, Ford EcoSport dan masih banyak lagi. Kita nantikan saja seperti apa wajahnya ya.

Read Prev:
Read Next: