IIMS 2024 : Suzuki Perkenalkan Ertiga Hybrid Cruise, Makin Irit dan Elegan?

IIMS 2024 : Suzuki Perkenalkan Ertiga Hybrid Cruise, Makin Irit dan Elegan?
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan tipe terbaru dari produk MPV andalannya, Ertiga Hybrid Cruise. Diposisikan sebagai varian tertinggi dan menggantikan varian Suzuki Sport. Nama cruise sendiri memiliki makna kenyamanan yang berfokus pada pengendaraan long distance relationship. Ertiga Hybrid Cruise mendapat ubahan pada visual serta kapasitas lithium-ion battery pada sistem hybrid nya. Apa Sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Apa Saja Bedanya

Pada varian Cruise, terdapat sejumlah ubahan pada eksteriornya. Pada bagian depan, terdapat Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang memiliki desain baru. Pada sisi samping bodi terdapat pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler. Sedangkan pada belakang mobil, terdapat pada New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design. Sebagai informasi, perancangan desain komponen dilakukan sepenuhnya di Indonesia.

Selain itu ada juga perubahan di sisi teknis, masih mengunakan mesin K15B dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Bedanya, pada versi Cruise ini mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah seperti Suzuki XL-7. Peningkatan kapastias baterai ini tidak hanya berlaku untuk varian Cruise saja, melainkan seluruh varian Ertiga hybrid. Varian lainnya tidak ada perubahan.

Harga dan Promo Selama IIMS

Ertiga Hybrid Cruise hanya tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Cool Black dan two-tone colour baru Pearl Snow White + Cool Black di bagian atap. Untuk pilihan transmisi tidak dianak tirikan, masih tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) dan automatic (AT). Untuk Hargaya, varian manual dibanderol Rp 288 juta dan varian automatic dibanderol Rp 299 juta. Bila anda menginginkan warna two-tone cukup menambah Rp 2 juta dari price list.

Bila anda melakukan pembelian Suzuki Ertiga Hybrid Cruise di booth Suzuki selama pameran IIMS 2024, anda berkesempatan untuk mendapatkan direct gift berupa E-Money sejumlah Rp 500 ribu dan Car Air Purifier. Suzuki juga menyediakan Fortune Box berisikan undian exclusive gift bagi para pelanggan yang melakukan transaksi hinggatahap Surat Pembelian Kendaraan (SPK). Setiap pelanggan yang melakukan SPK akan mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift Suzuki.

Read Prev:
Read Next: