IIMS 2023 : PT DAS Indonesia Motor Tampilkan Model Unggulan Jeep 

IIMS 2023 : PT DAS Indonesia Motor Tampilkan Model Unggulan Jeep 
0  komentar

AutonetMagz.com – PT DAS Indonesia Motor selaku distributor resmi dari merek Jeep di Indonesia untuk ketiga kalinya mengikuti ajang “Indonesia International Motor Show” (IIMS) 2023. Berlangsung pada tanggal 16 Februari hingga 26 Februari 2023 di Kawasan JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Menempati Hall-A, kali ini Jeep memboyong beberapa model unggulan yang terdiri dari Jeep Compass, Rubicon, dan Gladiator.

Tujuan dan Target

Keikutsertaan kami saat ini menunjukkan dan menegaskan komitmen PT DAS Indonesia Motor dan niat serius kami dalam membangun dan memperkuat merek Jeep sebagai premium SUV di Indonesia, dengan memberikan pilihan model unggulan yang mengusung teknologi kendaraan serba-guna offroad yang terbaik dikelasnya” kata Dhani Yahya, selaku Chief Operating Officer dari PT DAS Indonesia Motor.

Kemudian, Dhani juga menambahkan ”Dengan ikut serta dalam ajang IIMS 2023 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, berinteraksi dan merasakan secara langsung dengan produk-produk Jeep, serta dapat mengendarai produk Jeep, melalui fasilitas test-drive yang telah disediakan oleh Panitia, dan kami optimis bahwa target pencapaian 50 SPK selama pameran berlangsung dapat terpenuhi” demikian menurutnya.

Sekilas Info

FYI, walaupun tidak ditampilkan pada gelaran IIMS 2023, bagi para konsumen yang ingin memesan Jeep Wrangler type SAHARA 4-Door masih dimungkinkan. Begitu juga untuk Jeep Wrangler type RUBICON 2-Door alias 2-Pintu, masih bisa dipesan melalui dealer-dealer resmi Jeep di Indonesia. Salah satu model terbaru yang ditampilkan pada ajang IIMS 2023 ini adalah Jeep Wrangler RUBICON dengan sky-one touch model, dimana pada bagian atap kendaraan tersebut dapat dilipat saat dibuka.

PT DAS Indonesia Motor juga turut memajang berbagai asesoris resmi dari Jeep Performance Parts. Pada gelaran kali ini juga, PT DAS Indonesia Motor juga mendapatkan dukungan dari lembaga pembiayaan kendaraan bermotor yaitu MUF Premium (Mandiri Utama Finance Premium). Pembeli bisa mendapatkan bunga rendah untuk setiap pembelian mobil Jeep hanya di ajang IIMS 2023 ini.

Read Prev:
Read Next: