IIMS 2023 : Wuling Ajak Komunitas Resmi Untuk Melihat Wuling Alvez Secara Langsung

IIMS 2023 : Wuling Ajak Komunitas Resmi Untuk Melihat Wuling Alvez Secara Langsung
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling mengundang empat komunitas resminya untuk melihat langsung compact SUV yang baru saja diluncurkannya pada pembukaan IIMS 2023, Wuling Alvez. Wuling mengajak Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) untuk melihat lebih dekat Wuling Alvez di Indonesia International Motor Show IIMS 2023.

Apa Kata Mereka?

Rangkaian kunjungan komunitas di booth Wuling pada saat IIMS 2023 ini adalah untuk melihat lebh dekat interior dan eksterior dari Wuling Alvez. Mengenai impresi terhadap desain eksterior Alvez, Deni selaku Ketua WEVI mengatakan, “Wuling Alvez melalui perpaduan warna dual-tone serta penggunaan LED pada sisi depan dan belakang tak hanya terlihat fashionable namun juga fungsional. Hal tersebut pun menambahkan kesan berani pada kendaraan ini.”

Teddy, selaku Humas dari Cortezian Indonesia juga menantikan peluncuran produk Wuling terbaru ini di IIMS 2023. “Setelah melihat interior Wuling Alvez, menurut saya kabinnya keren dan nyaman dengan bahan material yang berkelas di setiap sisinya. Penggunaan electric sunroof membuat kesan interior yang berbeda saat berkendara.” 

Pendapat Perwakilan Komunitas

Kami sangat antusias menyambut keluarga baru SUV dari Wuling di pameran IIMS 2023. Tidak disangka, kendaraan SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif. Pastinya, berkendara dengan Alvez penuh rasa aman dan tenang berkat adanya fitur-fitur tersebut,” jelas Irianto, selaku anggota dari Wuling Club Indonesia.

Rizki selaku member WALI juga mengapresiasi langkah Wuling yang terus berinovasi di beragam segmen. “Sebagai komunitas pemilik Almaz, kami bangga bahwa Wuling melanjutkan langkah demi langkah yang inovatif untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia. Kali ini, kami berkesempatan untuk melihat langsung kendaraan terbaru Wuling, Alvez. WALI menyambut dengan hangat kehadiran compact SUV yang semakin menambah variasi pilihan kendaraan sesuai kebutuhan mobilitas masyarakat.”

Kedepannya, patut ditunggu kehadiran komunitas dari Wuling Alvez itu sendiri. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: