GIIAS Semarang 2023 : Wuling Luncurkan Almaz RS Facelift dan Tawarkan Banyak Promo Menarik

GIIAS Semarang 2023 : Wuling Luncurkan Almaz RS Facelift dan Tawarkan Banyak Promo Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling kembali melanjutkan partisipasinya dalam ajang pameran otomotif regional, tepatnya pada GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Semarang 2023. Disana, Wuling meluncurkan flagship SUV yang belum lama ini mendapat penyegaran, yaitu Almaz RS, untuk konsumen Semarang dan sekitarnya. Tidak hanya itu, Wuling turut menampilkan lini produk unggulan lainnya, beragam penawaran menarik pun ditawarkan, dan tersedia program test drive

Ada Apa Saja?

Dalam gelaran GIIAS Semarang 2023, Wuling menempati booth seluas 130,5 meter persegi di Marina Convention Center, Semarang. Selain Wuling Almaz, Wuling menampilkan lini produk lainnya seperti Alvez dan Air ev Lite. Untuk Wuling Almaz Hybrid, Alvez, dan Air EV juga tersedia unit test drive-nya untuk pengunjung yang ingin mencoba langsung bagaimana sensasi berkendara dengan mobil tersebut.

Dalam gelaran GIIAS Semarang tahun ini, kami mengusung tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ yang merupakan wujud komitmen kami untuk selalu konsisten dalam menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik. Hal tersebut kami wujudkan dengan adanya peluncuran Wuling New Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ yang kini hadir dengan ragam pembaruan inovatif untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Semarang 2023 dan nikmati beragam penawaran khusus yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Ada Banyak Promo Menarik

Pada pameran kali ini, Wuling menawarkan berbagai promo menarik. Setiap pengunjung yang melakukan pembelian Wuling Air EV, Almaz, atau Alvez, maka berkesempatan untuk mendapatkan special gift berupa emas 1 gram secara langsung. Selain itu, setiap pembelian Air EV, konsumen dapat memiliki charging pile Open Charge Point Protocol (OCPP) dengan harga spesial Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih charging pile non OCPP tanpa tambahan biaya apapun.

Selanjutnya, Wuling turut menggelar program lucky dip berhadiah saldo e-wallet dengan nominal mulai dari Rp250.000 hingga Rp5.000.000 untuk para pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan. Oh ya, Untuk Wuling Almaz Facelift idipasarkan dengan launching price area Semarang Rp401.800.000 untuk New Almaz RS Pro dan Rp441.800.000 untuk New Almaz RS Pro Hybrid.

Read Prev:
Read Next: