Kini GrabCar ada Fitur Silent Mode! Untuk Perjalanan Yang Lebih Tenang dan Nyaman

by  in  Berita & Nasional
Kini GrabCar ada Fitur Silent Mode! Untuk Perjalanan Yang Lebih Tenang dan Nyaman
0  komentar

AutonetMagz.com – Ketika anda menaiki taksi online, sebelumnya anda pasti tidak mengetahui bagaimana karakter dari pengemudinya. Ada pengemudi yang talkative bisa memecah suasana sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Tetapi, tidak semua orang menyukai sifat seperti itu, salah-salah bisa saja dianggap mengganggu dan membuat perjalanan menjadi kurang menyenangkan. Maka dari itu, GrabCar menyediakan mode hening untuk perjalanan yang lebih tenang dan nyaman.

Pertama Di Indonesia!

Fitur tersebut merupakan yang pertama kalinya hadir di Indonesia. Sebelumnya, Grab telah memperkenalkan Mode Hening ini di Malaysia, Filipina, dan Thailand secara bertahap sejak Februari 2023. Fitur ini secara spesifik akan menginformasikan Mitra Pengemudi GrabCar jika pengguna menginginkan perjalanan minim interaksi. Fitur ini memberikan keleluasaan bagi calon penumpang untuk merasakan pengalaman perjalanan yang lebih tenang.

Fitur Mode Hening bersifat opsional dan gratis. Fitur ini dapat langsung diaktifkan ketika memilih layanan GrabCar. Setelah tombol Mode Hening diaktifkan, pengemudi akan menerima notifikasi bahwa penumpang menginginkan perjalanan yang tenang dan minim interaksi. Meskipun demikian, Mitra Pengemudi tetap dapat mengkonfirmasi detil perjalanan, termasuk soal nama penumpang, rute perjalanan, titik penurunan, hingga jika penumpang melakukan hal-hal yang memengaruhi kenyamanan dan keamanan berkendara (yakali diem-dieman doang).

Sangat Diapresiasi

Director of 4-Wheels dan Corporate Strategy Grab Indonesia, Astri Yunfia menyampaikan, “Mode Hening diapresiasi oleh penumpang yang membutuhkan ketenangan setelah menghabiskan waktu di tempatnya beraktivitas atau mereka yang lebih nyaman untuk membatasi interaksi dengan pihak yang belum dikenal. Kami memahami bahwa kebutuhan Mitra dan penumpang Grab sangat beragam dan terus berkembang, oleh karena itu kami terus berupaya menghadirkan produk dan layanan yang relevan.”

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur Mode Hening di aplikasi Grab:
● Pastikan aplikasi Grab telah diperbarui
● Buka aplikasi Grab dan pilih layanan Car/Mobil.
● Masukkan tujuan pengantaran dan konfirmasi titik penjemputan.
● Klik ikon tiga titik ( ○○○ ) di sebelah kanan bawah.
● Ketuk toggle/tombol Quiet Ride/Mode Hening.

Read Prev:
Read Next: