GIIAS 2019 : Hascar Group Pajang All New Jeep Compass & Wrangler

GIIAS 2019 : Hascar Group Pajang All New Jeep Compass & Wrangler
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi ajang showoff pertama dari Hascar Group sebagai APM baru dari merk Jeep di tanah air. Nah, dalam kesempatan perdana ini pihak Hascar Group membawa dua buah produk andalan mereka. Keduanya adalah All New Jeep Compass dan juga All New Jeep Wrangler.

Hadir pertama kali di GIIAS 2019, pihak Hascar Group mengusung konsep “Meet Urban adn Camp Adventure” yang memadukan desain kayu dan rerumputan yang bersih dan dinamis, serta suasana perkemahan di daerah pedesaan di Amerika sebagai negeri asal dari merk Jeep yang dipadukan dengan desain interior urban modern pada ruang tamu. CEO dari Hascar Group, Ari Utama menyebutkan,”Hascar sebagai Authorized general distributor Jeep di Indonesia akan tampil bagi para konsumen yang memiliki semnagat ‘Go Anywhre Do Anything’ sesuai dengan karakteristik merk Jeep di GIIAS 2019″.

Ari menambahkan, “Hascar akan memfokuskan pada pencapaian penjualan yang sudah masuk kwartal ke 2 dan kami juga akan memberikan program penjualan yang kurang lebih sama dengan yang kami lakukan pada pelaksanaan IIMS 2019 beberapa bulan lalu”. Nah, pihak Hascar Group sendiir memajang All New Jeep Compass dan All New Jeep Wrangler untuk bisa diakses secara bebas oleh konsumen. Selain itu, pihak Hascar Group juga menghadirkan jajaran part modifikasi resmi asal Jeep, MOPAR. Dengan kehadiran MOPAR, maka para pemilik mobil Jeep bisa memilih dan membeli langsung aksesoris – aksesoris resmi dari Jeep untuk mobil mereka.

Nah, ada sebuah informasi menarik yang juga disampaikan pihak Hascar Group pada kesempatan ini. Informasi tersebut mengenai perluasan merk yang akan di-handle oleh pihak Hascar Group di tanah air. Per tanggal 1 Desember 2019, pihak Hascar Group akan menjadi APM resmi dari mobil – mobil di bawah naungan FCA antara lain adalah Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler, dan juga Dodge. Jadi, nantinya Hascar Group bakal menjadi induk dari 5 merk di tanah air, dan hal ini tentunya cukup menarik untuk dinantikan.

Jadi, bagaimana menurut kalian tentang manuver dari Hascar Group di GIIAS 2019 ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: