GIIAS 2019 : Nissan X-trail Facelift Resmi Dirilis, Harga 530 Jutaan!

GIIAS 2019 : Nissan X-trail Facelift Resmi Dirilis, Harga 530 Jutaan!
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Masih di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, setelah Datsun, maka kini giliran dari tetangga sebelahnya yaitu Nissan. Kali ini Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku APM dari Nissan di tanah air membawa beberapa line up mereka yang dijual di tanah air. Nah, salah satu yang menarik adalah kehadiran dari Nissan X-Trail Facelift untuk pasar lokal. Lantas, apa saja yang berubah pada SUV berkapasitas 7 penumpang ini? Dan berapa harganya? Mari kita bahas.

Pihak NMI akhirnya merilis sosok Nissan X-Trail Facelift, dan sesuai dengan prediksi sebelumnya, SUV ini tampil dengan styling ala Nissan X-Trail Facelift di Thailand dan juga Malaysia. Nissan X-Trail Facelift versi Indonesia mendapatkan grille dan bumper depan baru yang kini lebih sporty. Selain itu, ada sedikit ubahan pada detail lampu utama dari mobil ini.

Velg yang digunakan oleh Nissan X-Trail Facelift juga berbeda dengan versi sebelumnya, dan di desain terbarunya ini Nissan X-Trail Facelift menggunakan velg dual tone yang sekilas mirip dengan rivalnya asal China. Nissan X-Trail Facelift sendiri mendapatkan beberapa fitur dari Nissan Intelligent Mobility, antara lain adalah Intelligent Cruise Control, Forward Collision Warning, Forward emergency braking, rear cross traffic alert, serta lane departure warning serta intelligent around view monitor.

Nah hanya saja fitur – fitur ini sejatinya juga sudah ada di versi terdahulu dari mobil ini. Fitur lain seperti power tailgate juga masih ada di mobil ini. Nissan X-Trail Facelift sendiri dilepas ke pasar dengan harga mencapai 530 jutaan Rupiah, OTR Jakarta. Harga tersebut berlaku untuk tipe VL Auto yang merupakan varian tertinggi dan satu satunya dari Nissan X-Trail Facelift.

Nah, jadi apa tanggapan kalian pada mobil ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini. Oiya, booth dari Nissan ada di Hall 6 ICE BSD, bersandingan dengan booth dari Datsun.

Read Prev:
Read Next: