Daifit : Cara Astra Daihatsu Jatim Manjakan Konsumen di Ramadhan 2024

by  in  Berita & Daihatsu & Merek Mobil
Daifit : Cara Astra Daihatsu Jatim Manjakan Konsumen di Ramadhan 2024
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Momen Ramadhan dan menyambut Lebaran memang selalu menjadi momen yang spesial bagi publik Indonesia. Oleh karenanya, ada banyak cara yang dilakukan oleh Masyarakat untuk merayakannya. Termasuk juga berbelanja otomotif. Dan guna menyemarakkan bulan Ramadhan, Astra Daihatsu Jatim pun memberikan tawaran spesial untuk konsumen dan calon konsumen mereka.

Cara Daihatsu Sambut Lebaran 2024

Jadi, Astra Daihatsu Jatim menggelar media gathering sekaligus buka bersama dengan awak media. Dalam kesempatan ini, mereka juga menjabarkan program serta promo yang mereka berikan selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2024. Tahun ini, Astra Daihatsu menggelar program bernama DAIFIT yang merupakan singkatan dari Daihatsu Idul Fitri 2024. Dalam program ini, Astra Daihatsu Jatim memberikan kesempatan pada 9 konsumen yang beruntung untuk mendapatkan hadiah utama berupa Umroh. Program ini sudah berlangsung sejak 1 Maret 2024 kemarin hingga 30 April 2024.

Sedangkan undian akan dilaksanakan di bulan Mei 2024 mendatang. “Menyambut momen Ramadhan 2024, Daihatsu menyelenggarakan program Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) 2020 yang memberikan beragam benefit kepada customer. Kiranya penawaran spesial di bulan yang suci ini dapat bermanfaat bagi customer yang menjalin silahturahmi dengan keluarga dan juga kerabat” ujar David Gunawan, Kepala Wilayah Astra Daihatsu Jatim Bali. Selain menggelar buka bersama, Astra Daihatsu Jatim juga menggelar sejumlah kegiatan lain seperti live music, tausiah dan juga memberikan santunan pada anak-anak Panti Asuhan Khadijah 2 Surabaya.

Promo Beli Mobil Baru & Servis Berkala

Nah, kembali ke program DAIFIT, konsumen yang membeli mobil Daihatsu di kesempatan kali ini akan mendapatkan sejumlah benefit. Selain kupon undian, konsumen juga bisa mendapatkan tambahan diskon khusus untuk pembelian kendaraan. Selain itu, ada juga keuntungan tambahan berupa free biaya administrasi kredit. Astra Daihatsu juga memberikan paket kredit yang khusus selama periode promo berlangsung. Selain DAIFIT, Astra Daihatsu Jatim juga memberikan program spesial bertajuk THR untuk layanan aftersales yang meliputi sejumlah diskon untuk komponen dan suku cadang.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: