BMW Astra Rilis Serial Dokumenter Berjudul ‘Mencari Indonesia’

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Astra Rilis Serial Dokumenter Berjudul ‘Mencari Indonesia’
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari Selasa (17/10) kemarin, BMW Astra merilis serial dokumenter dengan judul Mencari Indonesia. Serial ini merupakan hasil karya kerja sama BMW Astra dengan BAFilms yang disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo. Acara peluncuran serial dokumenter ini diadakan di bioskop CGV Grand Indonesia. Karya serial dokumenter ini berisi enam episode yang berlatar belakang kota-kota di Indonesia.

Seperti Apa?

Mencari Indonesia merupakan serial dokumenter perjalanan anak muda yang menjelajahi kota-kota di Indonesia dengan mobil BMW. Disana, mereka mencari sisi lain dari setiap kota mulai dari tarian, fashion, kuliner, legenda, dan alam. Dengan serial ini, diharapkan dapat memberikan hiburan sekaligus wawasan atas kekayaan budaya Indonesia kepada kalangan anak muda, khususnya pelanggan dan penggemar BMW.

“Semoga karya ini menjadi kisah yang berkesan di hati penonton. Kami berharap melalui serial dokumenter ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan dapat hadir di waktu santai Anda serta memperkuat rasa cinta dan menghargai budaya Indonesia. Kami harap dapat menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi” kata Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive dari Astra BMW.

Serial Keempat

Sebelum ini, BMW Astra sudah merilis ‘Cerita Untuk Kita’ pada 2019 lalu, yang menceritakan kumpulan kisah sukses yang dibagikan oleh para customer loyal dari BMW Astra. Lalu pada 2021, BMW Astra merilis film pendek berjudul ‘ELIPSIS’ yang merupakan sebuah film pendek bertemakan keluarga. Kemudian yang ketiga adalah ‘Singkong Keju’, yang merupakan sebuah mini series tentang percintaan anak muda.

Serial ini tayang setiap hari Selasa jam 12.00 WIB mulai tanggal 17 Oktober 2023 sampai 14 November 2023. Dapat ditonton di kanal Youtube BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/mencariindonesia-bmwastra.

Read Prev:
Read Next: