Antusiasme Tinggi, Juragan 99 Trans Tambah 30 Unit Bus Armadanya!

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Truck
Antusiasme Tinggi, Juragan 99 Trans Tambah 30 Unit Bus Armadanya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Adanya jalan tol Trans Jawa yang menghubungkan Jakarta sampai Jawa Timur, membuka peluang usaha baru bagi perusahaan otobus (PO). Namun, perjalanan sejauh dan selama itu bagi sebagian orang membutuhkan fasilitas yang sangat nyaman agar tidak kelelahan saat sampai ke kota tujuan. Berbagai perusahaan otobus pun mulai menawarkan fasilitas sleeper yang memungkinkan penumpang untuk bisa rebahan di kursi yang mereka duduki, salah satunya PO Juragan 99 Trans.

Sasis dari Mercedes-Benz OH 1626L

Fokus Penuhi Kebutuhan

Sayangnya, bila anda hendak membeli tiket dari PO Juragan 99 Trans saat ini, anda harus masuk ke waiting list dengan masa tunggu hingga satu bulan. Ternyata dengan harga yang terhitung mahal (Rp 670 ribu untuk rute Jakarta-Malang Sleeper Class) tidak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk mencobanya. Maka dari itu, Juragan 99 trans menambah 30 armada busnya dengan menyediakan 30 sasis bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 secara bertahap.

Penambahan armada menjadi salah satu upaya yang dilakukan seiring semakin banyaknya masyarakat yang menyukai perjalanan menggunakan bus. Pertumbuhan ekonomi yang stabil di 5% dan mobilitas masyarakat yang semakin meningkat menjadi faktor pendukung penggunaan bus untuk perjalanan antar kota dan provinsi. Tentunya Juragan99 Trans akan terus meningkatkan layanannya. Bahkan kini kami sudah memiliki rute Malang – Bali, yang artinya dengan bus kami pengalaman perjalanan istimewa masyarakat kian lengkap membelah pulau Jawa dari Jakarta hingga menyeberang ke pulau dewata,”jelas founder J99 Corp. sekaligus Juragan99 Trans, Gilang W. Pramana.

Bakal Tambah Rute dan Armada Baru!

Sebagai informasi, Juragan99 Trans akan memiliki total 41 unit armada AKAP dan pariwisata yang menggunakan sasis bus Mercedes-Benz. Selain itu, mereka juga memiliki bus dengan sasis Volvo dan Scania. Juragan99 Trans menargetkan 50 unit bus dalam dua hingga tiga tahun mendatang dan 100 bus dalam waktu lima tahun. Tentunya akan banyak rute-rute baru yang akan hadir, bahkan di luar pulau jawa yang waktu peresmiannya masih dirahasiakan.

Untuk spesifikasinya, Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 memiliki kapasitas mesin 6374 cc bertenaga 260 hp dan torsi maksimum 950 Nm. Sebagai salah satu fasilitas dari sasis bus mewah, suspensinya menggunakan air suspension depan belakang dengan komposisi dua unit balon udara di depan dan empat balon udara di belakang. Bekerja sama dengan karoseri lokal, sasis ini juga mengusung konsep tambahan space frame yang dapat memberikan ruang bagasi yang lebih luas.

Setelah adanya penambahan armada ini, diharapkan bagi anda yang tertarik untuk menaiki sleeper bus Juragan 99 trans tidak perlu ada waiting list lagi. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: