IIMS 2024 : Subaru Resmikan Garansi Resmi 5-Tahun dan Beragam Program Unggulan

IIMS 2024 : Subaru Resmikan Garansi Resmi 5-Tahun dan Beragam Program Unggulan
0  komentar

AutonetMagz.com – Subaru hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 melalui jaringan diler resminya Plaza Subaru di hall A8. Disana, Subaru meresmikan garansi pabrik hingga 5 tahun untuk semua lini kendaraan Subaru yang dibeli dalam kondisi baru. Sejalan dengan tema “Your Infinite Autotainment Experience”, Subaru juga hadir di area outdoor Indonesia Drift Series dengan hospitality area khusus fans dan pelanggan Subaru pada 17-18 Februari 2024. 

Perpanjangan Garansi

Yoanes Leonardi, Aftersales Service Manager, Subaru Indonesia mengatakan, ”Filosofi kami di Subaru Indonesia adalah CARE atau Peduli, karena kami ingin menempatkan pelanggan kami sebagai pusat dari produk dan pelayanan kami. Untuk itu di IIMS 2024 ini kami memberikan tambahan layanan Garansi Resmi hingga 5 tahun atau 180.000 km dan gratis 5 tahun Subaru Roadside Assistance untuk semua lini kendaraan terbaru Subaru, bertambah 2 tahun dibandingkan dengan layanan sebelumnya.”

Dengan peresmian ini, mulai periode delivery 1 Februari 2024 seluruh pelanggan Subaru akan menikmati jaminan 5 tahun Garansi Pabrik, 3 tahun Servis Gratis, dan 5 tahun Subaru Roadside Assistance. Dengan adanya program ini, diharapkan dapat memberikan Enjoyment dan Peace of Mind kepada seluruh pelanggan Subaru di Indonesia.

Beragam Lucky Dip Menarik

Untuk pelanggan yang melakukan transaksi pembelian kendaraan selama IIMS 2024, Subaru juga menghadirkan beragam program penjualan menarik. Ada beragam lucky dip berupa Tiket Jakarta-Tokyo Pulang-pergi untuk 2 orang, Macbook Pro M3, iPhone 15 Pro, Smartwatch, cashback hingga 15 juta, dan beragam hadiah lainnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Subaru di Indonesia, konsumen dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp resmi Subaru Indonesia di +62851-8688-6060, website www.subaruindonesia.com, atau media sosial Subaru di @subaru.indonesia. 

Read Prev:
Read Next: