Mazda Jadi Official Vehicle Partner di Women Half Marathon (WHM) 2024!

by  in  Berita & CSR & Mazda
Mazda Jadi Official Vehicle Partner di Women Half Marathon (WHM) 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Women Half Marathon (WHM) 2024 Jakarta merupakan suatu momentum untuk merangkul dan merayakan para perempuan pelari yang berasal dari berbagai negara dan latar belakang. Disana, Mazda Indonesia turut memeriahkan Women Half Marathon (WHM) 2024 Jakarta. Acara tersebut diadakan pada 28 April 2024 kemarin di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Ini adalah pertama kalinya gelaran WHM diselenggarakan di Jakarta. 

Mobil yang Digunakan

Selain memamerkan produk unggulannya, beberapa mobil juga digunakan sebagai mobil operasional untuk para elite runners dan mobil marathon car lead. Disana, Mazda menghadirkan sejumlah line-up unggulanya, seperti Mazda CX-60, MX-5, CX-5, dan CX-3. Salah satunya ialah Mazda CX-60 yang berperan sebagai marathon car lead

Peran perempuan tidak bisa dilepaskan dari keberhasilan dan keunikan Mazda. Sebagai bagian dari para pengendara Mazda, para perempuan membawa semangat, kekuatan, dan keanggunan dalam setiap perjalanan mereka. Melalui WHM 2024 Jakarta, Mazda Indonesia ingin merayakan keberhasilan dan kontribusi unik para perempuan, baik sebagai pelari maupun pengemudi Mazda,” ujar Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia).

Cocok dengan Filosofi Mazda

Menyambut partisipasi Mazda Indonesia, Deniawan R., selaku Project Director PT. Media Dunia Olahraga dan Penyelenggara Woman Half Marathon (WHM) Jakarta 2024, mengungkapkan, “Kami sangat menghargai partisipasi Mazda Indonesia dalam mendukung gaya hidup sehat, khususnya dalam upaya pemberdayaan perempuan melalui olahraga. Mazda dikenal sebagai brand otomotif yang sangat memperhatikan performa, terutama dalam hal daya tahan (endurance) pada setiap kendaraannya. Oleh karena itu, kami melihat bahwa kompetisi lari seperti WHM sangat cocok dengan filosofi dan nilai-nilai yang diusung oleh Mazda.”

Read Prev:
Read Next: