IIMS 2024 : Chery OMODA E5 Jadi Favorit di Arena Test Drive!

IIMS 2024 : Chery OMODA E5 Jadi Favorit di Arena Test Drive!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak tahun lalu, geliat kendaraan listrik terlihat terus menerus naik dan mendapatkan respon yang positif dari publik. Dan respon ini pun ditanggapi positif oleh brand dengan makin banyaknya opsi BEV yang dipasarkan di Indonesia. Salah satunya adalah Chery yang baru saja memperkenalkan Chery OMODA E5 sebagai versi BEV dari keluarga Chery OMODA 5. Uniknya, mobil ini juga langsung mendominasi arena test drive Chery di IIMS 2024 lho.

Chery OMODA E5 Favorit Dicoba

Hingga hari Sabtu, 17 Februari 2024 kemarin, sudah hampir 300 pengunjung di IIMS 2024 yang ambil bagian untuk mencoba unit kendaraan dari Chery Indonesia. FYI, di IIMS 2024 ini Chery menghadirkan sejumlah unit Test Drive seperti Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, Chery OMODA 5, dan juga Chery OMODA E5. Namun, dari perhitungan tim internal Chery, sebanyak 80% dari pengunjung ternyata lebih tertarik untuk mencoba Chery OMODA E5. Dan ini menjadi fakta unik, karena publik nampaknya penasaran dan antusias dengan peforma ataupun pengalaman berkendara menggunakan versi listrik dari Chery OMODA 5 tersebut.

Kami senang melihat respon positif dari pengunjung IIMS 2024 terhadap semua produk Chery. Memang Chery OMODA E5 saat ini yang paling banyak ditanyakan, namun Chery TIGGO 7 Pro, Chery TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5 lainnya juga tetap diminati pengunjung. Kami menyediakan semua model di area test drive untuk memenuhi preferensi konsumen yang berbeda-beda. Dengan mencoba langsung, mereka pasti akan semakin yakin dan mantap untuk memilih produk Chery yang sesuai kebutuhan mereka,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia. Selain jajaran produk yang sudah dijual di Indonesia, CSI juga menghadirkan Chery Tiggo 5X dan Chery Tiggo 8 Pro Max di arena test drive.

Harga Spesial & Banyak Warranty

Sebenarnya, tidak terlalu mengejutkan jikalau Chery OMODA E5 jadi produk yang paling banyak dicoba dari Chery. Pada dasarnya, selain menjadi produk paling baru dari Chery, mobil ini juga menjadi satu-satunya opsi BEV atau elektrifikasi dari Chery Indonesia. Apalagi, Chery juga memberikan tawaran menarik berupa harga spesial di angka 488,8 juta Rupiah untuk 2.000 pembeli pertama dari OMODA E5. Selain itu, Chery juga memberikan lifetime warranty pada electric motor / power battery dan juga tambahan asuransi selaam 1 tahun. Masih ada juga ultimate warranty selaam 8 tahun atau 180.000 kilometer untuk baterainya.

Dengan semua tawaran itu, nampaknya publik memberikan respon yang baik pada Chery OMODA E5. Kita tunggu saja, berapa SPK-nya. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: