BYD Resmikan Dealer Baru di Cibubur, Salah Satu Flagship Dealer BYD di Indonesia

by  in  Berita & BYD & Merek Mobil
BYD Resmikan Dealer Baru di Cibubur, Salah Satu Flagship Dealer BYD di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari sabtu (27/4) kemarin, BYD meresmikan Dealer baru yang berlokasi di Cibubur. Dealer tersebut dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), yang merupakan salah satu mitra dealer BYD di Indonesia. Haka Auto merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan di berbagai wilayah Indonesia khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.

Fasilitas Dealer

Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur dilakukan dengan pemotongan pita oleh Robet TP Siagian, S.STP., M.SI selaku Kepala Disperindag Kota Bekasi, Halim Kalla selaku Chairman Haka Auto, Eagle Zhao selaku Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, dan Hariyadi Karimuddin selaku CEO Haka Auto. Prosesi peresmian ini kemudian dilanjutkan dengan penandatangan plakat oleh Eagle Zhao.

Dealer ini berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Memiliki luas lahan 5.290 meter persegi dan luas bangunan sebesar 1.779 meter persegi. Desain interior dan eksterior bangunan BYD Haka Auto Showroom Cibubur dirancang dengan standar dan nilai-nilai estetika yang sesuai dengan stardar BYD. Fasilitasnya meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

Salah Satu Komitmen

“Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen. Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman. Visi tersebut kami upayakan untuk diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia,” ujar Eagle Zhao, selaku Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Read Prev:
Read Next: