Telkomsel IIMS 2019 : New MINI Ice Blue Edition Cuma Ada 50 Unit Saja

Telkomsel IIMS 2019 : New MINI Ice Blue Edition Cuma Ada 50 Unit Saja
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari hari pertama gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019, kini kita bergeser ke merk asal Inggris yaitu MINI. Pihak MINI Indonesia turut hadir dalam gelaran ini dengan membawa sebuah unit spesial mereka. Unit tersebut adalah New MINI Ice Blue Edition yang merupakan sebuah edisi terbatas untuk pasar Indonesia. Lantas, apa saja perbedaan dan ubahan di New MINI Ice Blue Edition ini sehingga membuatnya spesial? Yuk kita bahas.

Dari sisi eksterior, terlihat jikalau New MINI Ice Blue Edition ini menggunakan warna spesial yang tentunya adalah Ice Blue, sesuai dengan namanya. Warna tersebut dipadukan dengan aksen berkelir Solaris Orange yang cukup kontras namun masih memberikan perpaduan yang pas. Aksen Solaris Orange sendiri diberikan sebagai stripe di kap mesin dan juga di cover spion sampingnya. Tak cukup sampai disana, New MINI Ice Blue Edition juga mendapatkan sporty spoiler, dan juga Velg 17-inci JCW Track Spoke dalam balutan warna hitam sangat cocok untuk desain eksklusif dan legendaris MINI Ice Blue Edition.

Terbatas hanya 50 unit untuk MINI 3 Door Ice Blue Edition dan MINI 5 Door Ice Blue Edition (hanya khsusus untuk model MINI Cooper S), mobil ini tersedia mulai 25 April 2019 di IIMS 2019 dan juga di semua diler resmi MINI dengan harga Rp 836.000.000,- off-the-road untuk MINI 3 Door dan Rp 865.000.000,- off-the-road untuk MINI 5 Door. Tak ada ubahan berarti di sisi dapur pacu dan spesifikasi di New MINI Ice Blue Edition ini, Mobil ini tetap akan mengandalkan mesin 2.000cc 4 silinder MINI TwinPower Turbo. Nah, jika kalian kepo dengan sosok New MINI Ice Blue Edition ini, kalian bisa mampir di booth MINI yang berada di dalam BMW Group Pavilion, Hall D4, JI EXPO.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, “Kombinasi unik antara sensasi berkendara seru, kualitas premium, dan fungsionalitas cerdas merupakan karakter inti dari MINI di Indonesia yang semakin populer. Kehadiran MINI selalu berhasil membuat para fansnya tersenyum, dan bahkan MINI bersama para pelanggan membentuk sebuah komunitas. Kami saling menginspirasi dan hasilnya adalah kendaraan yang Anda saksikan hari ini, New MINI Ice Blue Edition. Satu hal lagi yang paling menarik adalah fakta bahwa MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode singkat. Peluncuran edisi khusus ini konsisten dengan sejarah MINI yang identik dengan reli, performa tinggi – tanpa dipengaruhi waktu”.

Jadi, bagaimana menurut kalian sosok New MINI Ice Blue Edition ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: