D’Cartail Resmi Buka One Stop Shopping Kebutuhan Car Care di Kawasan Radio Dalam!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
D’Cartail Resmi Buka One Stop Shopping Kebutuhan Car Care di Kawasan Radio Dalam!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahukan anda, tampilan luar pada suatu mobil bisa merepresentasikan kondisi mobil anda secara keseluruhan. Tak peduli sebagus apapun kondisi mesin dan mekanikalnya, bila bagian luarnya tidak terawat maka orang akan langsung bisa menilai bahwa kondisi mobil tersebut buruk. Kasarnya, bagian yang terlihat saja tidak diperhatikan, apalagi yang tidak terlihat. Untuk memenuhi kebutuhan akan car care, D’Cartail menghadirkan pusat perawatan mobil berkualitas premium.

Fasilitas yang Tersedia

D’cartail beralamat di lokasi yang cukup strategis, tepatnya di Jl. Radio Dalam Raya No.18, Gandaria Utara, Jakarta Selatan. One stop shopping menghadirkan secara lengkap produk-produk perawatan mobil dari berbagai brand ternama seperti Meguiar’s, Sonax, Chemical Guys, Rupes, Autosol, C-Tek, Unelko, Redline, NOCO, Aromate, dan lain-lain. Untuk jam operasionalnya, D’Cartail buka dari pukul 09.00-17.00 untuk hari Senin sampai Jumat dan sabtu pukul 09.00-16.00.

Uniknya, D’Cartail juga menyediakan berbagai program Detailing Academy seperti Car Clinic, Car Care School, dan D.I.Y Class yang rutin diadakan di Training Space D’Cartail. Anda akan mendapatkan sertifikat professional jika anda bisa ‘menamatkannya. Cocok bagi anda yang ingin mendalami berbagai teknik perawatan mobil secara proper mulai dari teknik mencuci, memoles, hingga penggunaan produk perawatan mobil secara efektif.

Layanan Lainnya

Disana, berbagai layanan perawatan mobil juga tersedia seperti Hand Wash and Wax, Interior Detailing, Glass Cleaning, Express Polish, Complete Detail hingga Coating+. Adapun range biaya untuk jasa detailing mobil mulai dari Rp. 500 ribu tergantung ukuran mobil dan treatment yang dipilih. Selama masa opening, D’Cartail memberikan promo spesial berupa potongan harga untuk semua produk dan jasa detailing. Detail mengenai promo dan reservasi dapat dilihat di Instagram @dcartail.

“Kami sangat antusias meresmikan D’Cartail dengan berbagai fasilitas dan layanan premium mulai dari Retail Space, Professional Detailing, dan Detailing Academy. Kami yakin D’Cartail dapat menjadi crowd-puller untuk pecinta otomotif dan bagi mereka yang sedang mencari Premium Car Care Products bagi mobil mereka,” kata Baskoro Alexander, selaku Retail Store Operation D’Cartail saat peresmian D’Cartail pada Sabtu (27/4) kemarin.

Read Prev:
Read Next: