IIMS Surabaya Kembali Tahun 2022 Ini, Pakai Konsep Hybrid

IIMS Surabaya Kembali Tahun 2022 Ini, Pakai Konsep Hybrid
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sejak akhir tahun 2021 kemarin, pemulihan di segmen otomotif terhadap dampak dari pandemi COVID-19 terus berjalan. Dan ini terbukti dengan diselenggarakannya event – event otomotif yang selama 2 tahun terakhir harus ditiadakan. Salah satunya adalah IIMS Roadshow yang biasanya menyambangi sejumlah kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya. Dan kali ini, IIMS Surabaya telah kembali, dan mereka siap untuk menyajikan pameran otomotif untuk publik kota Pahlawan. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Pakai Konsep Hybrid : Datang Bisa, Dari Rumah Bisa

Jadi, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 akan diselenggarakan minggu ini, yaitu mulai tanggal 1 hingga 5 Juni 2022. Pameran otomotif ini akan dihelat dengan konsep hybrid, dimana pengunjung bisa hadir baik di pameran on site-nya maupun secara online. Nah, untuk pameran fisik mengambil lokasi di Grand City Convention & Exhibition yang berada di jantung kota Surabaya. Sedangkan gelaran online bisa kalian akses di situs indonesianmotorshow.com/surabaya. Di gelaran kali ini, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Surabaya 2022 menghadirkan sejumlah brand otomotif, baik dari roda empat, roda dua maupun industri pendukung otomotif. Yang menarik, IIMS Surabaya 2022 juga akan menampilkan sejumlah kendaraan elektrifikasi maupun kendaraan klasik hingga supercar.

Program baru dari IIMS Surabaya, kami akan melakukan test drive dari Jakarta ke Surabaya  melalui tol, dan mobil ini akan dibranding, sehingga akan mendapatkan exposure sepanjang  jalan Jawa, ini merupakan sebuah terobosan bahwa IIMS as a brand tidak berhenti pada simbol  tapi pada aplikasinya. Kami ingin mentransfer pengetahuan kepada generasi milenial  bagaimana cara melakukan test drive yang benar, dan diharapkan ini dapat mengetahui  kelebihan produk masing-masing brand. Dan di IIMS Surabaya, nantinya mobil-mobil test drive  ini akan dipajang, sesaat sebelum Opening Ceremony pada tanggal 1 Juni 2022. Dengan  kemeriahan ini, semoga kita tetap semangat di pandemi yang semakin meredup sehingga kita  bisa meraih peluang yang lebih besar dibanding sebelum era pandemi,” ungkap Hendra Noor  Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Peserta Pameran & Harga Tiket

Di pameran hybrid kali ini, akan mendatangkan brand besar mobil, seperti Daihatsu, Honda, Mitsubishi Motors, Toyota dan Wuling. Juga brand motor, Benelli, KTM, Husqvarna dan Piaggio  Vespa. Tidak ketinggalan pula brand electric vehicle, seperti Gesits, Niu, Italjet, Royal Alloy.  Gelaran IIMS di Surabaya ini kembali menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk  (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh  MUFG sebagai official bank partner dan official multi finance partner. Dan juga Moladin sebagai  official trade in partner. Pameran ini dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000,  yang bisa didapatkan melalui Loket.com, dan bisa dibeli saat pre-event maupun on the spot.

IIMS Surabaya merupakan awal dari rangkaian IIMS Series, di mana setelah pelaksanaan IIMS  Surabaya, IIMS Makassar akan diselenggarakan pada tanggal 21-25 September di Celebes  Convention Center, kemudian dilanjutkan dengan IIMS Motobike pada tanggal 28-30 Oktober  2022 di Jakarta dan ditutup dengan IIMS Banaran pada tanggal 28 Desember 2022 – 1 Januari  2023 di Kampoeng Kopi Banaran – Semarang. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: