IIMS 2024 : Strategi Wuling ABC Stories Digenapi Cloud EV!

IIMS 2024 : Strategi Wuling ABC Stories Digenapi Cloud EV!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang kita ketahui bersama, Wuling Motors Indonesia telah resmi memajang Wuling Cloud EV di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Dan hadirnya mobil listrik ketiga dari Wuling ini ternyata menggenapi ABC Stories yang telah tercanangkan dalam campaignThis is My EV Way” Wuling. Ha? Apa maksudnya? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Temani Air EV & BinguoEV

Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, “Sejalan dengan gerakan ‘This is my EV Way’ yang memiliki ABC stories, kami telah mewujudkan A di Air ev, B dengan BinguoEV, dan kini C akan dibuka dengan Cloud EV. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan berbagai jenis kendaraan listrik bagi masyarakat Indonesia“. Mungkin banyak diantara kalian yang masih merasa menyayangkan mengapa Wuling Binguo dan Wuling Cloud tidak muncul sedari awal, dan inilah jawabannya. Wuling memang telah menggodok ABC Stories menjadi solusi elektrifikasi bagi konsumen di Indonesia.

A adalah AirEV, B adalah BinguoEV, dan C adalah CloudEV. Dan sudah jelas, jikalau Air EV dan Binguo EV sudah dipasarkan, maka Wuling Cloud EV juga akan menjadi mobil yang dijual di Indonesia kelak. “Hari ini, kami dengan bangga menampilkan eksterior dan interior Wuling Cloud EV, sebuah inovasi kendaraan listrik yang menonjolkan desain elegan serta menyajikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya“, jelas Dian. Dibandingkan kedua saudaranya, terlihat jikalau Wuling Cloud menawarkan banyak nilai lebih. Mulai dari desainnya yang cenderung lebih keren dan mudah dicintai. Lalu dimensinya yang lebih bongsor yang tentunya menjanjikan ruang yang juga lebih lega.

Wuling Cloud Ada di IIMS 2024

Kalian yang penasaran dengan sosok Wuling Cloud pun memiliki waktu yang cukup panjang untuk melihat unitnya. Unit display Wuling Cloud dipajang di Booth D8, Hall D, JI EXPO, tempat berlangsungnya IIMS 2024. Hadirnya Wuling Cloud di pasar Indonesia juga menambah panjang inovasi Wuling di bidang elektrifikasi yang dirakit lokal di Indonesia dengan TKDN di atas 40%. “Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang menjadikan Wuling sebagai brand kendaraan listrik nomor 1 di Indonesia. Semua EV Wuling juga telah mengantongi TKDN lebih dari 40% sesuai dengan regulasi yang berlaku” terang Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors.

Tidak hanya di pasar domestik, kendaraan listrik Wuling juga merambah ke mancanegara dengan ekspor ke berbagai negara. Berdasarkan data, Wuling merupakan satu satunya produsen di Indonesia yang melakukan ekspor mobil listrik” tutup Arif. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: