Yamaha LEXi LX 155 Mengaspal di Jatim, Mulai 27 Jutaan!

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
Yamaha LEXi LX 155 Mengaspal di Jatim, Mulai 27 Jutaan!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Memasuki awal tahun 2024, Yamaha Indonesia nampak gaspol sesuai dengan jargon yang sering mereka dengungkan. Dan di awal tahun ini, mereka sudah memiliki sebuah produk baru yaitu All New Yamaha LEXi LX 155 yang diluncurkan nasional beberapa waktu lalu. Setelah peluncurannya di Jakarta, kini Yamaha LEXi LX 155 juga telah resmi diluncurkan di Jawa Timur. Lantas, berapa harga jual motor ini di Jatim? Yuk kita bahas.

MAXI Paling Kompak dari Yamaha

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku authorized main dealer Yamaha di Jawa Timur menggelar seremonial peluncuran All New Yamaha LEXi LX 155 di The Westin Ballroom Surabaya. Motor paling kompak di keluarga MAXI Yamaha ini telah resmi dijual di Jatim, dan distribusinya pun telah dilakukan di akhir bulan Januari 2024 kemarin. Mengusung taglineSimple but MAXI”, All New Yamaha LEXi LX 155 mendapatkan ubahan yang cukup masif pada sektor mesin dan desain. Kini, All New Yamaha LEXi LX menggunakan mesin baru berteknologi BlueCore 155cc dengan tambahan teknologi VVA. Mesin ini benar-benar baru dan berbeda dengan mesin milik Yamaha NMax ataupun Aerox.

Yamaha kembali membuka awal tahun dengan semangat baru dan optimisme yang besar melalui kehadiran generasi terbaru dari keluar MAXI yaitu LEXi LX 155. Kehadiran LEXi LX 155 tidak hanya semakin melengkapi line up dari keluarga MAXI, namun menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan motor dikelas premium namun hadir dengan karakter yang simpel dan tentunya semakin praktis. Tentunya LEXi LX 155 sudah dibekali dengan teknologi dan fitur canggih yang dapat membantu konsumen dalam memenuhi mobilitasnya sehari-hari. Kami harap, LEXi LX 155 dapat dicintai sekaligus menjadi skutik andalan bagi konsumen,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

Mulai 27 Jutaan OTR Surabaya

All New Yamaha LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu varian tertinggi yaitu Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 32.687.000,- OTR Surabaya. Varian kedua yaitu S Version yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red yang dipasarkan dengan harga Rp 29.496.000,- OTR Surabaya. Varian terakhir memiliki tiga varian warna yaitu Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red yang dipasarkan dengan harga Rp 27.649.000,- OTR Surabaya. Kalian warga Jatim yang penasaran dengan motor ini bisa segera mendatangi diler Yamaha terdekat di kota kalian untuk melihat langsung unit motor ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: