Toyota Rilis Hilux Single Cabin Dengan Mesin Diesel Baru!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Toyota Rilis Hilux Single Cabin Dengan Mesin Diesel Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota kembali melakukan penyegaran untuk meningkatkan kinerja salah satu jagoannya di segmen komersial dengan meluncurkan New Toyota Hilux Single Cabin Diesel. Nah, New Toyota Hilux Single Cabin Diesel kini dibekali mesin baru, yaitu mesin GD-series. Tipe mesin yang digunakan adalah tipe 2GD-FTV yang digunakan untuk varian berpenggerak 4 roda maupun 2 roda. Mari kita bahas lebih lanjut.

Jadi, Mesin 2GD-FTV yang disematkan pada New Toyota Hilux Single Cabin Diesel berpenggerak 4 roda mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 149,6 PS dengan torsi maksimum 400 Nm. Sedangkan pada varian New Toyota Hilux Single Cabin Diesel berpenggerak roda dua mampu menghasilkan tenaga maksimum di angka yang sama, namun dengan torsi maksimum 343 Nm. Selain memiliki tenaga dan torsi yang lebih besar, mesin 2GD-FTV di mobil ini juga diklaim lebih efisien.

Toyota senantiasa melakukan penyegaran untuk menghadirkan mobil-mobil yang terbaik melebihi ekspektasi sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya. Kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia atas kepercayaannya dalam menggunakan mobil Toyota selama ini. Kami berharap penjualan line-up terbaru Hilux ini mampu berkontribusi bagi segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Toyota Hilux Single Cabin Diesel merupakan bagian dari generasi ke-8 Toyota Hilux yang hadir dengan desain baru, memiliki kesan tangguh dan mengedepankan unsur kenyamanan. Sentuhan penyegaran yang utama pada kehadiran Hilux generasi ke-8 awalnya adalah penyematan mesin diesel terbaru GD-series untuk semua line-up kecuali single cabin yang masih menggunakan mesin tipe KD untuk line-up diesel. Nah, dengan update terbaru ini, maka bisa dikatakan bahwa seluruh varian Toyota Hilux sudah menggunakan mesin GD-Series.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap Toyota New Hilux Single Cabin Diesel makin diterima pasar sehingga memiliki potensi untuk memberikan kontribusi signifikan bagi penjualan Toyota dari segmen pick-up. Selama Januari hingga Mei 2019, Hilux memberikan kontribusi sekitar 62% bagi penjualan segmen komersial Toyota. Tren positif ini kami harapkan dapat terus berlanjut melalui kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel yang bisa memberikan manfaat lebih untuk segmen komersial,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom keomentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: