Touring Gabungan YRFI Bandung, Beramai-Ramai Nikmati Pantai

by  in  Klub dan Komunitas & Merek Motor & Yamaha
Touring Gabungan YRFI Bandung, Beramai-Ramai Nikmati Pantai
0  komentar
Cover-TourGab-YRFI-Bandung

AutonetMagz.com – Bagi beberapa komunitas pengendara motor, tidak afdol rasanya kalau tidak touring bersama rekan-rekan satu komunitas. Biar lebih ramai lagi, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) cabang Bandung menggelar Touring Gabungan anggota YRFI Bandung dengan tujuan ke Pantai Sayangheulang Garut, Jawa Barat.

Tourgab-YRFI-Bandung-Istirahat

Namanya saja touring gabungan, pasti pesertanya sangat banyak. Tercatat 12 klub anggota YRFI Bandung hadir dalam kegiatan ini seperti BYONIC, SGCI, YVCB, MCB, YMSC, KRC, ROKER, IMC, JUMPER, XEONERS, FRKC’B dan R15 Club Bandung. Total lebih dari 100 motor dari berbagai varian motor Yamaha pun memenuhi kawasan Pantai Sayangheulang Garut.

Bro-Banyu-dari-YRFI-Bandung

Bro Banyu selaku Ketua YRFI Bandung dalam sambutannya mengatakan “Touring Gabungan ini dimaksudkan selain memperingati 1 Tahun YRFI Bandung yang jatuh pada tanggal 14 September lalu, juga untuk mempererat tali silahturahmi sesama anggota YRFI Bandung. Kedepannya kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan YRFI Bandung.”

Selain berkumpul dan bersilahturahmi, kegiatan ini pun diramaikan dengan hiburan organ tunggal dangdut dan pemberian piagam keanggotaan YRFI Bandung kepada perwakilan Club/Komunitas yang hadir dalam gelaran ini.

Foto-Bersama-TourGab-YRFI-Bandung

Sukses terus untuk YRFI, ditunggu kegiatan positif selanjutnya ya. Jangan lupa patuhi peraturan lalu lintas, utamakan safety riding dan sopan santun antar sesama pengguna jalan ketika berkendara sendiri maupun touring beramai-ramai.

Read Prev:
Read Next: