Sambut Lebaran, Suzuki Finance Hadirkan Promo Berkah Ramadhan

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Sambut Lebaran, Suzuki Finance Hadirkan Promo Berkah Ramadhan
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki musim libur lebaran yang semakin dekat, rasanya tidak afdol bila kita tidak bepergian ke kampung halaman. Pergi ke kampung halaman pasti akan lebih seru, menyenangkan, dan tentunya berkesan dengan mobil baru. Maka dari itu, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menawarkan program terbaru yaitu Promo Berkah Ramadhan. Berbagai penawaran yang dapat dipilih seperti tenor 5 tahun, TDP hingga 50%, serta cicilan yang kompetitif.

DP Hingga 50%

Menyambut tingginya animo masyarakat terhadap Suzuki Jimny 5-door, Suzuki Finance memberikan promo Berkah Ramadhan berupa bunga mulai dari 0% untuk tenor 1 tahun dan Total Down Payment (TDP) 50%. Sedangkan, jika calon pelanggan menginginkan tenor 2 hingga 5 tahun, akan mendapatkan bunga mulai dari 1,58% dengan kriteria sebesar TDP 25%.

Sementara untuk produk lainnya, Suzuki Finance menyajikan rate mulai 0% jika mengambil tenor 1 tahun dengan TDP 40%. Jika menginginkan tenor lebih panjang seperti 2-5 tahun, anda akan mendapatkan penawaran bunga mulai 2,67% dengan TDP sebesar 25%. Khusus Suzuki Carry, anda bisa membayar TDP sebesar 40% untuk tenor 1-3 tahun, dengan bunga yang rendah mulai 4,82%. Namun, jika mengambil tenor pada jangka waktu 4-5 tahun, anda bisa mendapatkan maksimal 2 kali potongan angsuran.

Mengakomodasi Kebutuhan Pelanggan

“Menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka cita, Suzuki Finance berikan penawaran menguntungkan bertajuk Promo Berkah Ramadhan bagi seluruh pelanggan setia Suzuki di seluruh daerah. Kehadiran promo ini ditujukan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan dalam berkendara bersama keluarga di momen mudik lebaran tahun 2024. Selain kemudahan yang diberikan, promo ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi calon pelanggan.” kata M. Arifin, selaku GM Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia

Kemudian, beliau juga menambahkan Untuk itu, promo yang ditawarkan hadir dari kategori mobil passenger sebagai kendaraan harian, seperti Jimny 5-door, All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, dan Ignis. Untuk para wirausaha pun tidak perlu khawatir, kami juga memberikan promo untuk New Carry.” Untuk informasi lebih lengkap, dapat mengunjungi website www.sfi.co.id atau melalui Instagram @SuzukiFinanceIndonesia, ataudatang langsung ke diler resmi Suzuki.

Read Prev:
Read Next: