IIMS 2024 : Suzuki Marine Pamerkan Mesin Tempel yang Ramah Lingkungan

IIMS 2024 : Suzuki Marine Pamerkan Mesin Tempel yang Ramah Lingkungan
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak hanya mobil dan motor saja, Suzuki juga membawa serta line up produk marine ke IIMS 2024. Bertempat di hall B2, booth Suzuki Marine memajang mesin tempel kapal 4-stroke ramah lingkungan yang disematkan pada unit kapal pancing dan catamaran. Dengan mengangkat tema Preserving Our Oceans, Legacy for Generations, Suzuki mengadakan campaign untuk peduli dengan kebersihan laut di generasi mendatang.

Apa Saja Yang Dipajang?

Suzuki Marine memajang berbagai macam mesin tempel kapal 4-stroke andalannya. Seperti DF325A dengan teknologi baling-baling ganda (Dual Propeller), yang merupakan satu-satunya di Indonesia. Kemudian ada DF200 yang terpasang pada kapal alumunium hasil kolaborasi dengan Morey Marine Indonesia. Lalu ada DF115B dengan teknologi Microplastic Collecting Device yang terpasang pada dua kapal buatan Terafulk, dan DF20A yang merupakan mesin tempel 4-stroke andalan nelayan di Indonesia.

Mesin tempel kapal jenis 4-stroke Suzuki memiliki beberapa ragam teknologi yang turut mendukung efisiensi bahan bakar. Seperti teknologi Lean Burn Control System yang memberikan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar. Selain memamerkan mesin tempel kapal, Suzuki Marine juga menawarkan paket penjualan mesin tempel dan unit kapal dengan harga kompetitif khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian di booth Suzuki Marine selama IIMS 2024.

Interaksi Lebih Dekat

Suzuki Marine mengadakan talkshow yang diselenggarakan di hall B2, dapat diikuti oleh pelanggan yang hadir di lokasi. Talkshow pertama membahas tentang Suzuki Clean Ocean Project, yang salah satu programnya membersihkan lingkungan laut di berbagai pantai di Indonesia. Sedangkan pada talkshow kedua membahas tips dan trik pentingnya merawat mesin tempel kapal secara berkala dan kesiapan layanan aftersales bagi pelanggan mesin tempel kapal Suzuki.

Read Prev:
Read Next: