GIIAS Semarang 2023 : Mitsubishi Perkenalkan Compact SUV Terbarunya, XForce

GIIAS Semarang 2023 : Mitsubishi Perkenalkan Compact SUV Terbarunya, XForce
0  komentar

AutonetMagz.com – Semarang menjadi lokasi berikutnya dari peluncuran lokal Mitsubishi Xforce. Kali ini, MMKSI memperkenalkan compact SUV terbarunya dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang yang berlangsung pada 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center. Selain produk terbaru, MMKSI juga telah mempersiapkan sejumlah program penjualan dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih.

Program Test Drive dan Promo

Booth MMKSI dirancang untuk merepresentasikan komitmen dari branding terbarunya yaitu “Life’s Adventure”. Dengan luas area 130,5 meter persegi, booth ini menampilkan 2 unit Mitsubishi XForce. Selain itu, MMKSI juga menyediakan 2 unit test drive dari Mitsubishi XForce tipe Ultimate. Untuk para pengunjung yang melakukan test drive, akan mendapatkan merchandise berupa payung lipat selama persediaan masih ada.

Adapun program spesial di GIIAS Semarang 2023 ini, konsumen bisa mendapatkanpenawaran paket spesial dari leasing partner yang ditunjuk. Seperti dari Dipo Star Finance, Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira dan BCA Finance. Yaitu berupa cashback dan program bunga 0% untuk beberapa model Mitsubishi, diskon biaya admin hingga 100%, gratis asuransi satu tahun, gratis saldo gopay Rp 1 juta, serta adanya souvenir menarik berupa Polo Shirt dan topi.

Kontribusi dan Target

Peluncuran lokal ini menegaskan kembali tekad MMKSI terhadap pasar otomotif di Semarang dan wilayah Jawa Tengah. Sepanjang periode Januari – September 2023, Semarang memberi kontribusi sebesar 39% terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Jawa Tengah. Sementara untuk skala nasional, telah berkontribusi sebesar 8% sepanjang periode Januari – September 2023. Untuk segmen compact SUV, secara umum Semarang mencatat penjualan sebesar 30% pada periode Januari – September 2023 di Jawa Tengah, atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional sebesar 6%.

Bagaimana dengan target penjualan selama periode GIIAS Semarang? Hendro S. Abadi Head of Sales Region 2 Department MMKSI menjelaskan “Untuk target penjualan di GIIAS Semarang dari hari ini sampai Minggu itu dengan total 470 SPK. Kalau saya jabarkan di Pajero Sport itu 58 SPK, Xpander termasuk Xpander Cross itu total 210 SPK dan untuk XForce 200 unit,” 

Read Prev:
Read Next: