Untuk Pertama Kalinya, GIIAS Bandung 2023 Resmi Dibuka!

Untuk Pertama Kalinya, GIIAS Bandung 2023 Resmi Dibuka!
0  komentar

AutonetMagz.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 yang berlokasi di Sudirman Grand Ballroom resmi dibuka pada Rabu (22/11) lalu. Dilaksanakan dari 22-26 November, pembukaan ini turut dihadiri oleh perwakilan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Kepala Bapenda Jawa Barat, Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Ketua Umum GAIKINDO, dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Kenalkan Model Dan Teknologi Kendaraan Terbaru Untuk Jawa Barat

Dihadiri oleh total 15 merek kendaraan roda empat, 3 merek kendaraan roda dua, dan berbagai industri pendukung otomotif lainnya, Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO mengatakan bahwa GAIKINDO ingin terus menjadi bagian dari pertumbuhan industri kendaraan bermotor di Jawa Barat. Ia juga menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Kemenperin untuk pertumbuhan industri otomotif Jawa Barat.

“Dengan penyelenggaraan GIIAS Bandung, industri otomotif Indonesia, berkesempatan untuk memperkenalkan model dan teknologi baru, khusus untuk masyarakat Jawa Barat, sehingga potensi Jawa Barat terus dapat didorong dan dimaksimalkan”, jelasnya. Bagi Yohannes pameran otomotif ini merupakan perwujudan target GAIKINDO untuk memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series.

GIIAS Bandung 2023 Bantu Meningkatkan Perekonomian

Mewakili Menteri Perindustrian RI, Taufiek Bawazier selaku Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) menyebutkan bahwa rangkaian GIIAS The Series 2023 telah sukses dengan hadir di berbagai kota yang strategis di Indonesia. Taufiek juga berharap penyelenggaraan pameran otomotif ini sekaligus menjadi pengungkit faktor produktivitas peningkatan produksi kendaraan produksi dalam negeri sehingga membantu pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Rasa terima kasih juga disampaikan Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin yang diwakili oleh Kepala Bapenda Jawa Barat Dedi Taufik dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada GAIKINDO. “Mudah-mudahan GIIAS Di Kota Bandung bisa bermanfaat untuk Kota Bandung. Kami juga berharap pelaksanaan GIIAS di Jawa Barat bisa meningkatkan transaksi ekonomi Jawa Barat,” ujar Dedi.

Jika kalian tertarik untuk melihat berbagai kendaraan terbaru, harga tiket masuk pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-. Sedangkan untuk pembelian secara on-site di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-. Untuk informasi selengkapnya kunjungi link berikut ini.

Read Prev:
Read Next: