Mau Ke GIIAS Bandung? Ini Lokasi Shuttle dan Parkir Alternatifnya!

Mau Ke GIIAS Bandung? Ini Lokasi Shuttle dan Parkir Alternatifnya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Rangkaian penutup dari Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 akan segera hadir untuk pertama kalinya di Kota Bandung. Tepatnya pada 22 – 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Dihadiri total 18 merek, 15 Diantaranya mobil yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Serta 3 merek sepeda motor,yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield.

Info Parkir Alternatif

Yang namanya pameran berskala internasional, biasanya akan menarik banyak pengunjung. Banyaknya pengunjung tersebut terkadang tidak bisa terakomodinir dengan adanya satu lokasi parkir, terutama saat akhir pekan. Maka dari itu, GIIAS Bandung 2023 menyediakan area parkir yang disebar di beberapa tiga titik alternatif. Lokasi alternatif parkir tersebut berjarak tidak sampai 300 meter dari Sudirman Grand Ballroom.

Untuk Area Parkir utama GIIAS Bandung ada di Basement Sudirman Grand Ballroom. Selain itu, GIIAS Bandung juga telah menyiapkan 3 alternatif area parkir tambahan di Area Parkir Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citilink Mall. Karena lebih jauh, untuk Area parkir di Festival City link Mall sudah tersedia Shuttle Bus. Untuk bisa menggunakan Shuttle Bus tersebut, pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya apapun alias gratis.

Shutle Bus dan Tiket Masuk

Shuttle Bus menuju GIIAS Bandung hadir setiap 15 menit sekali setiap hari. Dengan jam operasional mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB dari Festival Citylink. Sementara dari lokasi venue mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB Festival Citylink Mall Bandung. GIIAS Bandung sudah buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

Tiket masuk GIIAS Bandung dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket masuk pada hari kerja (Rabu-Jumat) Rp 15.000,- .Sedangkan pada hari libur (Sabtu-Minggu) dibanderol Rp 25.000,-. Tersedia juga untuk pembelian secara onsite di area pameran, namun dengan harga yang berbeda. Pada hari kerja (Rabu-Jumat) dibanderol Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) dibanderol Rp 30.000,-. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: