Akhirnya GIIAS 2023 Sambangi Bandung, Siap Dibuka Besok!

Akhirnya GIIAS 2023 Sambangi Bandung, Siap Dibuka Besok!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pertama kalinya hadir di Bandung, pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 akan resmi dibuka pada Rabu (22/11). Diselenggarakan selama lima hari dari 22-26 November di Sudirman Grand Ballroom, pameran otomotif yang menghadirkan total 18 merek kendaraan bermotor ini sekaligus menjadi penutup rangkaian GIIAS The Series 2023.

Potensi Industri Otomotif Di Kawasan Jawa Barat

“Bandung merupakan salah satu potensi untuk pengembangan industri kendaraan bermotor. Berdasarkan data GAIKINDO, Jawa Barat menduduki posisi ke-dua secara nasional penjualan kendaraan bermotor di Indonesia, dan Kami bersyukur dapat menyelenggarakan pameran GIIAS The Series di Bandung,” ucap Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO.

Itulah mengapa, akan hadir 15 merek kendaraan penumpang dan 3 merek sepeda motor yang tak hanya menampilkan kendaraan konvensional namun juga kendaraan listrik. Adapun brand yang hadir meliputi Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling, Benelli, Keeway, dan Royal Enfield.

GIIAS Bandung 2023 Lebih Dari Sekadar Pameran Otomotif

Tak hanya itu, tentunya berbagai lini industri pendukung otomotif lain juga turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat melalui ajang GIIAS Bandung 2023. Pameran otomotif ini juga menyediakan area outdoor Auto Show Music Lounge bersama Ardan Radio Bandung untuk menyajikan program menarik seperti community gathering, fun games, kuis interaktif, dan festival musik yang akan diramaikan oleh Tiara Effendy, Tonewaves, Geisha dan Sunny Summer Day dari 22 – 24 November 2023.

Untuk memudahkan pengunjung, GIIAS Bandung juga menyediakan fasilitas area parkir alternatif di Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall. Untuk pengunjung yang parkir di Festival Citylink Mall, GIIAS Bandung juga telah menyediakan Shuttle Bus Gratis menuju area pameran GIIAS Bandung. Hadir selama 5 hari, jam buka pameran ini dimulai pada pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu).

Jika kalian tertarik untuk melihat berbagai kendaraan terbaru, tiket masuk GIIAS Bandung juga dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket masuk pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-. Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-.

Read Prev:
Read Next: