Jelajahi Thailand Utara Dengan Nissan Kicks e-Power, Seru!

by  in  Berita & International
Jelajahi Thailand Utara Dengan Nissan Kicks e-Power, Seru!
0  komentar

Thailand, AutonetMagz.com – Tim AutonetMagz yang diwakili dari @claudius surya (Audi_SW) kali ini mendapatkan kesempatan spesial untuk berkendara di negeri tetangga yaitu Thailand bersama dengan Nissan. Kesempatan kali ini, kami menggunakan produk elektrifikasi rakitan Nissan ASEAN yaitu Nissan Kicks e-Power dengan rute menjelajahi sisi utara dari Thailand. Lantas, seperti apa perjalanan kami kali ini? simak secara lengkap laporan perjalanan kali ini.

Nissan Ajak Jelajahi Sisi Utara Thailand

Isao Sekiguchi, Presiden Nissan ASEAN dan Nissan Motor Thailand mengatakan, “Untuk high season ini, Nissan merekomendasikan road trip  untuk menjelajahi wilayah utara Thailand. Ini adalah waktu yang tepat karena suhu  yang dingin. Nissan Kicks e-POWER akan meningkatkan pengalaman perjalanan Anda, menawarkan sensasi mengendarai EV – bertenaga, halus, dan menyenangkan – tanpa perlu mengkhawatirkan stasiun pengisian daya listrik. Hal ini merupakan terobosan baru, terutama bagi mereka yang bepergian jarak jauh atau menjelajahi daerah terpencil. Nissan Kicks e-POWER juga hadir dengan rangkaian fitur keselamatan canggih yang lengkap, memastikan kepercayaan diri pengemudi dan penumpang dalam setiap perjalanan.

Jadi, total perjalanan tim AutonetMagz kali ini mencapai 300 kilometer yang dimulai dari pusat kota Chiang Rai. Etape pertama menuju ke rumah teh Choi Fong Tea yang terkenal dengan perkebunannya yang indah. Nah, di etape pertama ini, awak media diajak untuk merasakan sensasi teknologi e-Power terbaru di Nissan Kicks yang belakangan memang mendapatkan update. Update yang dimaksud adalah motor listrik baru yang terintegrasi dengan inverter sehingga bobotnya susut 30%. Keluaran tenaga dan torsi pun menjadi lebih besar yaitu 136 PS dan 280 Nm. Berikutnya, perjalanan berlanjut ke bendungan Mae Suai yang ada di perbatasan antara Thailand dan Laos.

Rasakan Sensasi Berkendara Kicks e-Power

Nah, kontur jalanan di etape kedua ini cenderung naik dan turun, sehingga kami bisa memaksimalkan penggunaan e-Pedal di Nissan Kicks e-Power ini. Selain itu, awak media juga diajak untuk merasakan fitur keselamatan aktif dan pasif di mobil ini. Sebut saja fitur seperti VDC, Intelligent Trace Control, Intelligent Cruise Control (ICC), Blind Spot Warning (BSW) dan Intelligent Around View Monitor with Moving Object Detection (IAVM dengan MOD), Lane Departure Warning (LDW) dan High Beam Assist (HBA). Berikutnya, perjalanan berlanjut ke perbatasan Chiang Rai dan Doi Saket yang dihiasi kuil dan persawahan.

Nissan telah berada di ASEAN selama lebih dari tujuh dekade, secara konsisten berinovasi untuk memenuhi permintaan pelanggan kami yang bergerak cepat dan beragam. Sejak debutnya di pasar ASEAN, Nissan Kicks e-POWER telah mempertahankan statusnya sebagai salah satu model strategis Nissan. Hal ini menjadi komitmen Nissan terhadap pasar ASEAN dan dedikasi kami untuk memenuhi kebutuhan mobilitas setiap pasar lokal menuju masa depan yang berkelanjutan,” tutup Sekiguchi. Overall, perjalanan kali ini memberikan pengalaman baru menikmati kendaraan EV tanpa adanya range anxiety dari Nissan. Sensasi mobil listrik masih terasa jelas, namun tanpa pusing cari charging.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: