Toyota Supra 2019 Siap Mejeng di Bangkok Motor Show

by  in International&Toyota
Toyota Supra 2019 Siap Mejeng di Bangkok Motor Show
0  komentar

AutonetMagz.com –Kami tak mengira Toyota akan cepat-cepat memamerkan Toyota Supra baru dikawasan Asia Tenggara, mengingat kalau di sini pabrikan besar sedang lebihfokus ke investasi teknologi hybrid dan listrik pada pabriknya daripadamemperkenalkan mobil sport yang segmennya sangat spesifik. Siapa yang tahukalau Toyota ternyata ingin melihat apakah pasar Asia Tenggara minat denganmobil sport.

Inilah buktinya, Toyota akan memamerkan Toyota Supra A90 2019 di acara Bangkok Motor Show 2019. Menurut HeadlightMag, mobil sport ini akan dipamerkan di tanggal 27 Maret hingga 7 April 2019 di area Muang Thong Thani, di Challenger Hall. Sayangnya, masih belum jelas apakah Toyota Supra ini mau dijual atau hanya jadi tamu pameran saja.

Padahal tadinya kami kira Toyota mau memajang Toyota Supra di Singapore Motor Show 2019 Januari kemarin, soalnya pameran itu jadi “pintu gerbang” bagi beberapa model yang mau masuk ke Asia Tenggara. Sebut saja BMW 3 Series G20, Mazda 3 baru dan Porsche Macan 2019. Nyatanya tidak demikian, sebab di sana mobil Toyota yang benar-benar baru hanya Toyota RAV4 2019 yang sudah pakai TNGA.

Toyota Thailand sendiri belum bicara apa yang ingin mereka lakukan dengan memamerkan Toyota Supra di Bangkok Motor Show 2019, entah sebatas alat meramaikan panggung atau benar-benar ingin dijual. Tentu saja kami harap mobil sport itu dijual, soalnya sayang kalau hanya dipamerkan tapi tidak ada tindak lanjutnya.

Fans Toyota Supra di Thailand termasuk banyak, meskipun di Thailand adalah surganya double cabin. Siapa tahu dengan hasil kolaborasi Toyota-BMW saat membuat Toyota Supra dan BMW Z4, Toyota malah dapat potensi baru soal konsumen mobil sport di Asia Tenggara. Mungkin ini menyusul BMW Z4 yang juga sudah ada di Thailand, jadi sayang kalau saudaranya tidak ikut. Apa kamu berharap Toyota Supra 2019 dijual juga di sini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: