Toyota Perkuat Jajaran Aksesorisnya, Ada Air Purifier!

by  in  Aftermarket & Berita & Merek Mobil
Toyota Perkuat Jajaran Aksesorisnya, Ada Air Purifier!
0  komentar

Autonetmagz.com – Kalau kalian memasuki sebuah showroom mobil, bisa dipastikan showroom tersebut memiliki banyak aksesoris yang dipajang buat konsumen lihat dan beli. Lalu saat membeli mobil, biasanya kalian bakal ditawarkan aksesoris untuk mempermanis mobil. Nah sekarang pihak Toyota Astra Motor sedang menawarkan berbagai aksesoris baru yang telah diperluas untuk beberapa model terbarunya. Jadi gimana penjelasan paketnya? Yuk kita bahas.

Oke jadi nama dari layanan ini adalah Toyota Customization Option (TCO) dan sudah ada sejak 2019. Fungsi dari layanan ini adalah memberikan beberapa aksesoris tambahan terhadap beberapa model Toyota seperti Toyota Yaris, Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova. Aksesoris yang dibeli dari TCO bakal mendapatkan garansi 3 tahun atau setara 100.000 km. Dengan penawaran menarik seperti ini, bukan sebuah kejutan melihat TAM berhasil menjual 18.000 yang dilengkapi dengan aksesoris dari TCO. Nah sekarang TCO bakal memperluas jangkauannya dan sediakan aksesoris tambahan kepada beberapa model terlarisnya seperti Toyota Calya, Toyota Avanza, Toyota Rush dan Toyota Hilux.

Jadi bagi kalian yang ingin beli Toyota Calya, TCO menawarkan 8 aksesoris tambahan mulai dari Side Visor, Console Box, Side Body Moulding, RearBumper Chrome List, Cargo Net, Mud Guard, Rear Back Door Glass Ornament dan fitur kesehatan Air Purifier. Kalau kalian pinginnya Toyota Avanza, TCO menawarkan 5 aksesoris diantaranya List Chrome Back Door Glass, Chrome Windows Graphic, Cargo Net, Seat Cover dan Air Purifier. Kemudian bagi yang beli Toyota Rush pilihan aksesorisnya ada Spare Tire
Cover, Cargo Net, TRD Door Handle Protector
dan Air Purifier. Terakhir buat calon pembeli atau pemilik Toyota Hilux TCO menawarkan aksesoris mulai dari Audio dengan Display Touch Screen 7”, Audio Standard dan Air Purifier.

Kalau diperhatiin, daritadi ada sebuah aksesoris yang konsisten hadir pada semua mobil ini yakni si Air Purifier. Jadi ini merupakan inisiatif dari pihak TAM untuk menyediakan aksesoris Air Purifier dalam mobil-mobilnya dalam upaya mendukung mobilitas masyarakat Indonesia disaat masa pandemi COVID-19 ini. Lantas bisa dibilang strategi TAM menawarkan layanan TCO dengan beragam aksesorisnya bisa membuat para konsumen lebih tertarik untuk membeli produknya dikarenakan pilihannya yang luas serta garansi 3 tahunnya. Ditambah lagi aksesoris Air Purifier menjadi salah satu selling point terkuat dalam masa pandemi seperti saat ini.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: