Model 3 Dimensi Toyota Kijang Innova Zenix Bocor, Pasti Pakai Sunroof!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Model 3 Dimensi Toyota Kijang Innova Zenix Bocor, Pasti Pakai Sunroof!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjelang peluncurannya di pertengahan bulan November mendatang, sejumlah detail dan informasi dari Toyota Kijang Innova Zenix pun mulai terkuak. Setelah sebelumnya Toyota Astra Motor (TAM) menyebar teaser wajah depan mobil ini, kini kami mendapatkan sebuah gambar yang memperlihatkan bentuk keseluruhan dari Toyota Kijang Innova Zenix. Dalam gambar tersebut, terlihat bahwa Toyota Kijang Innova Zenix dipastikan menggunakan sunroof. Yuk kita bahas.

baca juga : Teaser Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Muncul, Rilis Bulan Depan!

Wajah Depan Terlihat Jelas

Dalam gambar yang kami dapatkan, terlihat body shell dari Toyota Kijang Innova Zenix secara keseluruhan, kecuali bagian belakangnya. Dan kali ini, kami bisa mengamati wajah depannya dengan lebih leluasa. Terlihat bahwa lampu depan Toyota Kijang Innova Zenix masih cukup mirip dengan Toyota Kijang Innova AN140, hanya saja kini makin mirip dengan Toyota Highlander. Grille depannya masih menggunakan model trapezoidal dengan bingkai krom dan ornamen berwarna hitam di kap mesinnya. Bumper depannya terlihat akan memiliki ornamen yang nampaknya berwarna hitam dan menyambung dari kiri ke kanan.

baca juga : Pasokan Toyota Kijang Innova Bensin Meroket, Kalahkan Tipe Diesel!

Geser ke belakang, terlihat bahwa fender di Toyota Kijang Innova Zenix tak terlalu melengkung keluar seperti sebuah SUV. Bisa jadi fender polosan akan digunakan di tipe G dan V, sedangkan tipe tertinggi menambah body cladding. Dari point ov view di gambar, nampak sepertinya pilar A di mobil ini lebih landai ketimbang versi yang ada sekarang. Di bagian atas, terlihat ada lubang yang cukup besar di atapnya yang sekaligus mengkonfirmasi bahwa Toyota Kijang Innova Zenix akan memilihi sunroof atau panoramic roof. Kabar yang baik bagi kalian yang kzl fitur ini hilang di All New Toyota Voxy, biar bisa stargazing kan.

baca juga : Menerawang Toyota Kijang Innova Zenix : Harganya Bakal Bersahabat?

Body Mirip Veloz, Tapi Lebih Besar

Yang unik, kiami mendapati bagian samping sisi belakangnya cukup berbeda dengan Toyota Kijang Innova yang ada sekarang. Kalau kalian perhatikan, bentuk kaca di antara pilar C dan D sudah berbeda total dengan Toyota Kijang Innova Reborn, malahan jauh lebih mirip Toyota Veloz. Pun begitu dengan tarikan garis di sekitar fender belakangnya yang malah mirip Toyota Veloz ataupun Rush ketimbang Innova lawas. Dan beberapa sumber kami menyatakan bahwa lampu belakang Toyota Kijang Innova Zenix akan mirip dengan lampu belakang Toyota Rush.

baca juga : IIMS 2022 : Toyota Perkenalkan Toyota Kijang Innova EV Concept

Jadi, apakah kalian sudah ada gambaran? Setidaknya, saat ini kami menyimpulkan bahwa Toyota Kijang Innova Zenix akan menjadi bigger Toyota Veloz dengan wajah depan ala Innova dan kelegaan ala Toyota Voxy. Bagaimana kalau menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: