OLX IMX 2023 Sudah Dibuka, Usung Kultur Modifikasi Lokal!

by  in  Berita & Event & Nasional
OLX IMX 2023 Sudah Dibuka, Usung Kultur Modifikasi Lokal!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika ada yang gabut di akhir pekan ini, bisa melipir ke Jakarta Convention Center Senayan alias JCC Senayan untuk hadir ke OLX Indonesia Modification Expo 2023. Yak, OLX IMX 2023 kini hadir dan sudah bisa dikunjungi mulai Jumat, 29 September 2023 hingga Minggu, 1 Oktober 2023 di JCC Senayan. Gelaran ini pun diresmikan oleh Mentri Perindustrian Bapak Agus Gumiwang, Ketua IMI Bapak Bambang Soesatyo dan Bapak Andre Mulyadi dari NMAA.

Pameran OLX IMX 2023 kali ini bertujuan memberikan pelaku modifikasi lokal momen unjuk gigi dan mendukung karyanya melalui perijinan serta legalitasnya. Bisa dilihat dengan bertambahnya merek-merek local yang memproduksi macam-macam aksesoris. Sebut saja body kit, pelek, stiker dan masih banyak lagi. Selain bisa cuci mata dengan melihat mobil-mobil keren dari berbagai aliran, pengunjung IMX 2023 juga bisa menang giveaway mobil lho!

Sejuta Gaya, Bukti Kreativitas Kaya

Menemui mobil-mobil keren seperti Nissan GT-R, Honda NSX, Nissan 200SX, Toyota Celica, Mitsubishi Lancer Evo, Subaru Impreza dan Toyota Corolla AE86 di OLX IMX 2023 tentu bukan hal sulit, apalagi bicara modifikasi yang proper. Mobil-mobil tadi bisa membuat kita terbuai, namun kreasi lain juga tak kalah aduhai. Ambil contoh Mitsubishi Strada Triton yang dibuat ceper dan ganti muka ala Mitsubishi Pajero Sport. Mungkin bisa dibilang Thai Look ya…

Gofar Hilman juga merilis pelek edisi terbatasnya, yakni pelek Turbo Bastard spesial hasil kolaborasi bersama Tahilalats. Pelek berukuran 15 inci ini hanya tersedia sebanyak 20 set saja, dan kami yakin tinggal masalah waktu sebelum semuanya habis terjual. Merek stiker Maxdecal pun akan memperkenalkan varian stiker baru, tak ketinggalan pelek Torsion yang akan memperkenalkan 4 model pelek baru. Dari keempatnya, ada pelek khusus untuk SUV lho.

Penampilan Nissan Juke yang berhasil menjuarai Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023 pun haram untuk dilewatkan begitu saja. Ada pula karya yang akan debut di sini, misalnya Mazda RX-7 modifikasi milik Arief Muhammad. Oh ya, populasi Wuling Air EV di OLX IMX 2023 bisa dibilang sangat mendominasi, kita benar-benar bisa melihat mobil listrik mungil ini tampil dalam berbagai gaya. Oh ya, di antara barisan Wuling Air EV, ada Seres E1 menyusup. Nyempil dikit, ga ngaruh.

Kehadiran Tokoh Otomotif Internasional di OLX IMX 2023

Untuk mendorong animo publik meramaikan OLX IMX 2023, sejumlah tokoh otomotif dari berbagai belahan dunia turut diundang untuk berbagi pengalaman dan menyapa penggemar mereka di Indonesia. Pada hari Jumat, area OLX IMX 2023 akan kedatangan Wataru Kato dan Toshiro Hoshio dari Liberty Walk Jepang. Hadir pula Musa Tjahjono dari West Coast Custom untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan di ajang ini.

Nah, pada hari Sabtunya akan terasa lebih seru lagi berkat kedatangan seorang pembalap drift dari Jepang. Tak lain dan tak bukan adalah Keiichi Tsuchiya, godfather drifting dari Jepang yang terkenal dengan pakaian balap hijau dan Toyota Corolla AE86 putih dengan kap carbon fiber berwarna hijau. Tak ketinggalan pula sesi ngobrol Bersama Ryan Basseri dari Rywire yang akan membuat akhir pekan di OLX IMX 2023 makin ramai dan seru.

Giveaway Mobil di OLX IMX 2023

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, semua pengunjung OLX IMX 2023 yang hadir dan membeli tiket berkesempatan untuk memenangkan hadiah mobil, salah satunya adalah Honda Jazz yang sudah dibuat semirip mungkin dengan mobil balap pertama dari Fitra Eri, sementara di sampingnya ada Wuling Air EV sudah diberikan sentuhan personal dari Raffi Ahmad.

Ragam Pernik untuk mobil-mobil pun benar-benar tersebar di OLX IMX 2023. Ada spesialis pembuat carbon fiber, Engine+ Motorsport yang hadir dengan mobil-mobil kencang Garapan mereka, Bengkel Prabuss yang membawa mobil ala Fast and Furious. Untuk yang lebih suka mobil baru, ada Wuling, Toyota dan Hyundai yang mampir sekaligus memperlihatkan mobil apa saja yang mereka bawa. Sampai ketemu di OLX IMX 2023!

Read Prev:
Read Next: