Nissan GT-R R35 Dapat Facelift Lagi

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Nissan GT-R R35 Dapat Facelift Lagi
0  komentar

AutonetMagz.com – Nissan belum lama ini meluncurkan Fairlady Z generasi terbaru. Pastinya penggemar GT-R berharap Nissan akan segera meluncurkan generasi terbaru kan? Sayangnya harapan itu harus kembali pupus sampai waktu yang belum bisa ditentukan (atau mungkin lebih cepat karena transisi elektrifikasi? who knows) Meskipun ada rumor yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun, kita harus puas dengan Nissan yang hanya memperkenalkan GT-R R 35 di Jepang yang di facelift lagi.

Nismo Version

Apa Saja Perbedaannya?

Secara khusus, desainer telah memasang fascia depan dan belakang baru, gril baru, dan wing spoiler yang dioptimalkan. Nissan mengatakan ada peningkatan kinerja aerodinamis yang membuatdownforce meningkat, sementara koefisien drag tetap di 0,26. Nissan mengatakan para insinyur meneliti mesh yang digunakan di gril, dan memutuskan untuk menggunakan desain yang lebih tipis untuk meningkatkan pendinginan dan mengurangi drag.

Sementara Nissan GT-R versi Nismo mendapatkan wing spoiler belakang baru dengan swan neck-style supports dengan area permukaan yang hampir 10% lebih besar. Selain itu, versi Nismo tersebut telah dilengkapi dengan lip depan baru, diffuser belakang, dan canard. Model ini juga menawarkan warna eksklusif Nismo baru, Stealth Grey.

Versi T-spec juga akan kembali pada tahun 2024, berbasis GT-R Premium dan tersedia dalam warna heritage Millennium Jade dan Midnight Purple. T-spec memiliki velg forged 20 inci dengan finishing emas. Remnya didukung oleh rem keramik karbon yang bersumber dari GT-R Nismo. Lainnya termasuk spatbor depan yang lebih lebar, tuned vehicle dynamic control system yang disetel Nismo, dan badge khusus di dalam dan luar. Interiornya dilapisi kulit semi-anilin Mori Green special edition berwarna gelap dengan pelapis suede.

Detail Teknis

Urusan dapur pacu masih mengandalkan oleh mesin V6 3.8 liter twin-turbo yang menghasilkan tenaga 565 hp (573 PS) dan torsi 632 Nm. Terhubung ke transmisi kopling ganda enam kecepatan yang mengirimkan tenaga ke sistem penggerak all wheel drive. Sementara varian Nismo menggunakan versi upgrade dari mesin VR38DETT yang menghasilkan tenaga 600 hp (608 PS) dan torsi 651 Nm. Nismo juga mendapatkan limited slip differential yang di-update.

Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: