IMX Siap Meriahkan Osaka Automesse 2024 dengan Produk Local Pride!

IMX Siap Meriahkan Osaka Automesse 2024 dengan Produk Local Pride!
0  komentar

AutonetMagz.com –ISektor industri modifikasi otomotif yang semakin marak saat ini telah memberikan nilai tambah terhadap berkembangnya industri komponen aftermarket dalam negeri. Andre Mulyadi selaku Founder NMAA mengatakan, IMX akan memasuki babak baru dengan membawa serie pertamanya di Osaka Auto Messe dengan mengusung tema “Saber Great of Indonesia”.Pameran internasional Osaka Auto Messe akan digelar di Jepang pada tanggal 10-12 Februari 2024 mendatang.

Brand yang Berpartisipasi

NMAA akan membawa puluhan produk berkualitas untuk diperkenalkan ke dunia internasional, tepatnya di ajang Osaka Auto Messe 2024. Yang pertama ada WetShine Car Care untuk perawatan otomotif berupa spray wax. Kemudian, untuk sektor kaki-kaki ada Turbo Bastard Wheel. Velg lokal milik Gofar Hilman ini nantinya akan berkolaborasi dengan Free Flow untuk menghadirkan edisi eksklusif dan terbatas. Selain itu, Saber akan meluncurkan produk terbarunya kaca film Saber Optik.

Ada pula Free Flow Kustom yang akan membawa industri kustom Indonesia dengan karya-karya tema batik dan kearifan lokal, dan beberapa produk lainnya. “NMAA juga menggandeng Shizka Prive selaku desainer batik Indonesia yang akan mendampingi produk-produk terbaik bangsa dengan membawa batik tema Batik Temptation yang akan digunakan oleh model yang berada di Booth Indonesia di Osaka nanti,” ungkap Andre.

Ada Mobil Spesial

Dalam campaign bertema “Saber Great of Indonesia”, NMAA akan membawa satu unit mobil milik Saber Industries. Mobil yang dipilih adalah Mitsubishi Evolution IX yang merupakan salah satu The Ultimate dalam program pilihan mobil modifikasi terbaik melalui kurasi internasional di IMX. Mitsubishi Evolution IX tersebut dimodifikasi oleh coach builder Saber Industries selaku produsen lampu lokal. Kolaborasi ini juga melobatkan builder lampu Yoong Motor dan beberapa modifikator lainnya seperti Premium Auto Wrap dan seniman lokal Free Flow. Penasaran akan seperti apa? tunggu tanggal mainnya!

Kami sangat berbangga bisa menjadi wakil Indonesia di Osaka Auto Messe. Saber Industries akan memberikan terus yang terbaik untuk industri modifikasi Indonesia, baik produk lampu berkualitas maupun mobil modifikasi terbaik yang bisa mengharumkan para modifikator Indonesia di ranah Internasional,” ucap CEO Saber Industries, Vincent Mergonoto.

Read Prev:
Read Next: