Intip Opsi Warna Classy Yamaha, Strategi Cerdas Buat Tren Pasar

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
Intip Opsi Warna Classy Yamaha, Strategi Cerdas Buat Tren Pasar
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah hampir 2 tahun sejak Yamaha memperkenalkan segmen Classy sebagai segmen skutik terbaru yang diberikan sejumlah diferensiasi. Mulai dari penggunaan mesin hybrid, desain yang berkelas, bahkan hingga opsi warna yang unik dan berbeda. Dan kali ini, kami akan bedah bagaimana kecerdasan Yamaha memberikan opsi warna bagi produk mereka di segmen Classy. Dan ternyata, setiap warna memberikan pendekatan dan karakter yang berbeda lho. Cekidot.

Classy Yamaha Punya Banyak Opsi Warna

Jadi, di segmen Classy Yamaha, pabrikan asal Jepang ini memiliki cukup banyak opsi warna yang memiliki karakter yang kuat. Tim AutonetMagz pun telah beberapa kali mencoba unit motor Classy Yamaha bersama dengan PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). Nah, kali ini, kami akan bedah beberapa opsi warna yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano, serta karakter seperti apa yang terwakili oleh warna tersebut. Anggap saja bisa jadi panduan bagi kalian yang masih galau dalam menentukan opsi warna yang mau kalian beli pada Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano.

Oke, kita mulai dengan Yamaha Fazzio, dimana motor pertama di segmen Classy Yamaha ini punya 8 opsi warna. Ada 3 warna untuk tipe Lux yaitu White Pearl, Prestige Silver, dan Black. Sedangkan tipe Neo punya 5 opsi warna yaitu Red, Orange, Cyan, Beige, dan Dull Blue. Untuk tipe Lux, terlihat bahwa Yamaha menampilkan opsi warna monokrom yang terlihat lebih elegan. Contohnya warna Prestige Silver yang menggambarkan rasa hormat, bermartabat, dan tanggung jawab. Sedangkan warna white pearl mengambarkan kecantikan, keindahan, dan ketulusan. Dan warna black tentunya memilki arti elegan, keanggunan, dan kecanggihan.

Tiap Warna Punya Makna

Di tipe Neo, terlihat bahwa Yamaha ingin menampilkan unsur yang lebih catchy. Warna Dull Blue yang menunjukkan ketenangan dan keteraturan, lalu Cyan menggambarkan unsur awet muda, penuh energi dan aktif. Opsi warna lain adalah warna Orange yang memiliki arti membangkitkan semangat dan meremajakan, serta warna merah yang berarti kegembiraan, gairah, dan energi. Opsi warna terakhir dari Yamaha Fazzio adalah beige yang menggambarkan fleksibilitas, dapat diandalkan, dan konservatif. Oke, cukup dengan Yamaha Fazzio, bagaimana dengan Yamaha Grand Filano?

Yamaha Grand Filano memiliki beberapa warna yang juga dimiliki oleh Yamaha Fazzio. Sebagai contoh, di tipe Lux ada opsi warna White Pearl yang menggambarkan kecantikan, keindahan, dan ketulusan. Sedangkan di tipe Neo ada opsi warna dull blue, black, red, dan beige. Tentunya, keempat warna tersebut punya makna yang sama. Namun, khusus untuk Yamaha Grand Filano tipe Lux, ada opsi warna matte blue yang menggambarkan sisi elegan, kalem, dan juga mature. Tentunya, keseluruhan opsi warna ini bisa kalian sesuaikan dengan karakter dan kepribadian kalian. Mana yang cocok buat kalian? Komen di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: