Nissan Rogue Facelift Bocor, Beginikah X-Trail Facelift?

by  in International&Nissan
Nissan Rogue Facelift Bocor, Beginikah X-Trail Facelift?
0  komentar

AutonetMagz.com – Di luar sana, Nissan X-Trail memiliki saudara kembar identik yang namanya beda, yakni Nissan Rogue. Dulu, antara Nissan C-Trail dan Nissan Rogue dibuat beda, namun untuk generasi sekarang, mereka dibuat mirip. Tapi di saat kompetitor seperti Honda CR-V, Chevrolet Captiva dan Mazda CX-5 sudah facelift, apa kabar dengan Nissan X-Trail dan Nissan Rogue?

Sepertinya ancang-ancang Nissan sudah mulai kelihatan, dan itu ada dalam sebuah iklan baru yang dibuat Nissan atas kerja sama dengan ESPN. Di iklan itu, tampil 4 buah mobil Nissan, yakni Nissan Maxima dan Nissan Sentra yang mewakili sedan, Nissan Titan yang mewakili pick-up besar dan Nissan Rogue yang mewakili crossover. Tapi ada yang beda deh dengan Nissan Roguenya.

nissan rogue facelift front

Dibandingkan dengan Nissan Rogue – atau Nissan X-Trail – yang sekarang beredar, Nissan membuat gril V-Motion kebanggaannya lebih besar dan agak menjuntai serta turun ke bawah. Ada yang bilang jadi mirip Nissan Murano, tapi rasanya memang begitu. Bentuk foglamp dibuat lebih kotak dan kecil, sementara desain pelek Nissan Rogue tersebut juga baru. Sayang, hanya itu perbedaan yang nampak.

Berhubung kemunculan Nissan Rogue facelift yang memakai latar belakang di Heisman House ini sudah mengudara di internet sejak 30 Agustus lalu, mungkin dalam waktu dekat Nissan akan memberikan info detil dan lengkap mengenai crossover ini. Penasaran? Simak saja video ini dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: