IMOS 2022 Sukses Gaet Hampir 90 Ribu Pengunjung!

IMOS 2022 Sukses Gaet Hampir 90 Ribu Pengunjung!
0  komentar

AutonetMagz.com – Ditengah banyaknya kasus mengenai kerumunan yang menghantui seluruh dunia termasuk Indonesia, gelaran otomotif masih bisa survive dengan sejumlah SOP dan protokol yang ketat. Salah satunya adalah Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang baru berakhir di hari minggu kemarin. Selama 5 hari digelar, IMOS 2022 berhasil menggaet hampir 90 ribu pengunjung. Sebuah angka yang cukup tinggi, namun bebas dari desak – desakan yang bikin orang pingsan. Yuk kita bahas.

baca juga : IMOS 2022 : Suzuki Boyong Calon Motor Adventure, V-Storm 250 SX

89 Ribuan Pengunjung Padati IMOS 2022

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) telah berakhir pada Minggu, 6 November 2022. Penyelenggaraan pertama kali setelah Covid 19 ini berhasil menarik animo pengunjung sebanyak 89.987 orang. Yap, sedikit lagi mencapai 90 ribu pengunjung. Johannes Loman, Ketua Umum AISI mengungkapkan industri sepeda motor memiliki tantangan besar untuk terus berkembang memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus memberikan kontribusi untuk negara.

baca juga : IMOS 2022 : New Yamaha X-MAX 250 Rilis, Cuma Naik 4 Jutaan!

“Karena itu, pada IMOS 2022, kita dapat saksikan bersama bagaimana komitmen anggota AISI dan para peserta IMOS 2022 lainnya dalam berupaya menghadirkan produk dan teknologi sepeda motor listrik terkini. Kami yakin kehadiran motor listrik berbasis baterai ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, selain kehadiran motor bahan bakar ramah lingkungan lain di area IMOS tahun ini”, ujar Johannes. AISI juga berkomitmen akan terus mendorong agar Industri sepeda motor Indonesia terus berperan penting dalam menyajikan produk-produk dengan teknologi terkini, terutama yang ramah lingkungan.

baca juga : IMOS 2022 Resmi Dibuka, Titik Balik Industri Sepeda Motor Pasca Pandemi

Pengunjung Maksimalkan Fasilitas Test Ride

Di IMOS 2022, sebanyak 8 sepeda motor diperkenalkan dan diluncurkan, termasuk diantaranya 4 sepeda motor listrik. “Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan perdana IMOS pasca Covid 19 tahun ini. Animonya luar biasa. Puluhan ribu pengunjung memadati area pameran IMOS tahun ini,” ungkap Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS. Salah satu buktinya adalah 25 unit test ride yang disiapkan selama IMOS 2022 telah menjalankan lebih dari 1.700 trip.

baca juga : Ada Apa Saja di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022?

Kami rasa IMOS tahun ini telah menarik perhatian para pengujung dengan berbagai produk dan teknologi terbarunya, sekaligus berhasil memenuhi harapan para peserta dengan pencapaiannya,” terang Sigit. “AISI berencana akan kembali menyelenggarakan gelaran IMOS berikutnya dengan lebih meriah, membawa inovasi terbaru dari anggota AISI dan juga seluruh industri sepeda motor Indonesia,” tutup Sigit. Berhubung IMOS adalah kegiatan yang diselenggarakan selama 2 tahunan, maka kemungkinan IMOS akan kembali di tahun 2024. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: