IMOS 2022 : Polytron Fox-R Dan T-Rex Resmi Mengaspal

IMOS 2022 : Polytron Fox-R Dan T-Rex Resmi Mengaspal
0  komentar

AutonetMagz.com – Bersamaan dengan dibukanya Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada Rabu (02/11), Polytron resmikan pembaruan motor listrik Fox-R dan T-Rex. Bersamaan dengan momen peluncuran, Polytron turut memperkenalkan model bisnis baru yaitu program sewa baterai motor listrik guna membuat motor listrik Polytron jadi lebih terjangkau.

Data Polytron Fox-R Dan T-Rex

Membahas soal motor listrik terbarunya, Polytron mengeluarkan seri pembaruan Fox-R dan T-Rexdari lini model motor listrik mereka. Untuk Polytron Fox-R hadir dengan kapasitas baterai sebesar 3,7 kWh yang waktu pengecasan 0-80% selama 4,5 jam, dan dapat menempuh jarak hingga 130 km. Soal tenaga, motor listrik Polytron Fox-R berkekuatan 3kW memiliki max speed 90 km/h.

Sementara untuk motor listrik T-Rex yang merupakan kasta teratasnya, Polytron menyematkan baterai 7,6 kWh yang mampu menjangkau jarak 130 km dalam satu kali pengecasan. Soal kecepatan, ternyata Polytron T-Rex 2022 dapat mencatatkan angka hingga 130 km/h. Artinya jika melihat performa, motor listrik Polytron T-Rex bisa disamakan dengan motor konvensional bermesin 200 cc.

Untuk warna serta desain dari Fox-R dan T-Rex, Polytron telah menyediakan warna-warna yang berani sebagai opsi untuk masyarakat Indonesia. Dari warna Crimson Red, Pearl White, Midnight Black, Graphite Grey, hingga Bumblebee Yellow tersedia untuk Polytron Fox-R dan Polytron T-Rex terbaru. Tekno Wibowo selaku Commercial Director Polytron berharap eksistensi Polytron dapat memajukan industri motor listrik.

Terapkan Model Bisnis Baru

“Harapannya dengan dukungan pemerintah dan dukungan masyarakat yang kuat maka industri motor listrik akan makin maju dan berkembang. Polytron akan terus mengedepankan inovasi dan kreasi agar dapat memenuhi kebutuhan kendaraan listrik di Indonesia,” jelas Tekno. Atas dasar komitmen tersebut, Polytron kini mengenalkan model bisnis baru program sewa baterai motor listrik.

Dengan program penyewaan baterai, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas perbaikan baterai, biaya perawatan dan biaya penggantian, baterai untuk memberikan pengalaman ‘bebas khawatir’. Bisnis baru ini menunjukan komitmen Polytron dalam infrastruktur motor listrik yang berkesinambungan, terutama soal pengolahan limbah baterai bekas.

Sesuai komitmen, Polytron juga akan membangun ekosistem motor listrik dengan berbagai kemudahan lain seperti konektifitas, alternatif pembiayaan untuk korporasi, serta stasiun fast charging untuk masa yang akan datang. Selama pameran IMOS 2022 berlangsung, unit Polytron Fox-R diberikan promo launching dari harga sebelumnya Rp 18 Juta (Off) jadi Rp 16,5 Juta ditambah voucher cashback Rp 250 ribu.

Read Prev:
Read Next: