IMOS+ 2023 : Pameran Motor Terbesar Di Indonesia Comeback Tahun Ini!

IMOS+ 2023 : Pameran Motor Terbesar Di Indonesia Comeback Tahun Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Di Tengah riuh rendah kasus rangka patah yang dialami oleh sebuah ATPM motor terbesar di Indonesia, ternyata pasar sepeda motor Indonesia tetap bergairah. Dan ini ditandai dengan kembali diselenggarakannya IMOS+ di tahun ganjil ini. Padahal, biasanya pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini dilaksanakan di tahun genap alias dua tahunan sekali. Tentunya, penyelenggaraan IMOS+ di tahun 2023 ini menjadi penyemarak tersendiri segmen roda dua di Indonesia. Mari kita bahas.

IMOS+ 2023 Pakai ICE BSD Tangerang

Di tahun ini, Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023 dan memiliki tempat penyelenggaraan yang berbeda. IMOS+ 2023 akan memiliki area yang lebih luas dan lebih banyak lagi merek sepeda motor yang berpartisipasi karena event kali ini dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang. Yap, lokasi IMOS+ 2023 merupakan lokasi yang sama dengan pameran mobil skala internasional yaitu GIIAS 2023. Jadi, kalian sudah kebayang kan seperti apa meriahnnya gelaran IMOS+ 2023 kali ini.

Di event kali ini, kelima anggota AISI yaitu Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki, dan TVS telah siap berpartisipasi dan menampilkan produk-produk terbaru mereka. Disusul juga oleh para produsen sepeda motor berbasis listrik, dan juga produk-produk aftermarket yang menunjang kenyamanan para biker. Mereka semua akan ambil bagian dan memeriahkan ajang IMOS+ 2023. Pasar yang besar membuat produsen sepeda motor di Indonesia berlomba menyediakan varian sepeda motor yang sesuai dengan minat dan kebutuhan orang Indonesia.

IMOS+ Jadi Wadah Teknologi Terbaru Roda 2

Para produsen terus memperbaharui produk sepeda motor mereka, dari varian entry level, mid-level, hingga jenis sepeda motor high-end dengan desain, teknologi mesin, dan berbagai fitur-fitur canggih lainnya. Tentunya semua itu juga selalu disesuaikan dengan tren yang terkini, termasuk kendaraan bermotor listrik. ”Kami berharap IMOS+ akan menjadi wadah yang dapat memberikan informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru dan pendorong capaian industri sepeda motor Indoesia di setiap tahun,” ujar Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI.

Sambutan luar biasa dari pengunjung IMOS+ juga menjadi alasan bagi AISI menyelenggarakan IMOS+ di lokasi baru, di ICE BSD-City, Kabupaten Tangerang. Ada harapan dari pengunjung agar pameran dapat mengakomodasi permintaan lahan kegiatan outdoor bagi para peserta maupun komunitas sepeda motor. ”AISI ingin memanjakan para pengunjung dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran sehingga terbangun kedekatan industri sepeda motor dengan konsumennya. Karena itu, tempat penyelenggaraannya pun disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk peserta dan pengunjung,” ujar Sigit.

Jadi catat tanggalnya yah, karena pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, IMOS+ 2023 akan hadir di bulan depan, 25 hingga 29 Oktober 2023 di ICE BSD, jangan sampai kelewatan!

Read Prev:
Read Next: