Akan Ada Apa Saja Di IMOS 2023?

by  in  Berita & Event & IMOS
Akan Ada Apa Saja Di IMOS 2023?
0  komentar

AutonetMagz.com – Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) aka menggelar pameran khusus sepeda motor bertajuk Indonesaia Motorcycle Show (IMOS) 2023. Tahun ini akan hadir di lokasi baru yaitu Hall 10 ICE BSD dengan area pameran yang lebih luas. Jika sebelumnya IMOS hanya dua tahun sekali diadakan, mulai tahun ini akan diadakan setiap tahun dengan nama IMOS+. Pameran ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak inovasi dari industri sepeda motor di Indonesia.

Tenant dan Program

Pada tahun ini, IMOS+ 2023 akan membawa peserta anggota AISI, antara lain produsen sepeda motor besar seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing serta merek-merek lainnya seperti Alva, Charged EV, Dhelvic, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Polytron, Royal Enfield, Savart EV, Scomadi, Selis, dan U-Winfly. Selain itu hadir juga berbagai industri pendukung seperti ban, spare parts, oli, serta aksesoris seperti helm dan apparel.

IMOS+ 2023 juga akan menghadirkan berbagai program seperti Comunitalks atau diskusi interaktif bertema safety riding. Selain itu, juga ada kegiatan sunmori ke area pameran IMOS+ oleh para komunitas roda dua. Tak ketinggalan, IMOS + 2023 juga akan menghadirkan kegiatan bazar helm murah pada 25-27 Oktober. Disana pengunjung dapat mendapatkan harga special untuk helm tertentu. Lalu, juga akan ada live quiz dengan berbagai hadiah menarik dengan grand prize motor yang akan diundi di akhir acara.

Sponsor dan Harga Tiket

Penyelenggaraan dari IMOS+ tahun ini didukung oleh FIFGROUP sebagai platinum sponsor bersamaan dengan brand services seperti Astra FIF, Spektra, Danastra, Finatra, dan Amitra. Selain itu acara ini juga didukung oleh Shell Advance . Program pre-sale tiket IMOS 2023 akan dimulai pada 5-7 Oktober pukul 12.00 melalui aplikasi Auto360. Pada periode pre-sale ini, anda dapat membeli tiket seharga 50% lebih murah dari harga normal jika anda membelinya lewat aplikasi.

Untuk pembelian tiket secara online pada aplikasi auto360 dibanderol Rp 25.000 untuk weekday dan Rp 40.000 untuk weekend (setelah pre-sale). Selain itu, tiket juga tersedia secara onsite seharga Rp 35.000 (weekday) dan Rp 50.000 (weekend). Pameran akan dimulai pada jam 10.00 hingga 21.00. Oh ya, bagi para pengunjung yang membeli tiket secara online lewat aplikasi auto360, anda juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah grand prize sepeda motor yang akan diundi di akhir acara.

Read Prev:
Read Next: