Ada Apa Saja di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022?

Ada Apa Saja di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022?
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah absen selama hampir 4 tahun (terakhir 2018), Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Total peserta yang bertpartisipasi ada 25 merek dari sepeda motor dan didalamnya adalah 14 merek adalah sepeda motor listrik. Serta didukung dengan berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris, apparel, oli, suku cadang dan berbagai perlengkapan lainnya

Ada Apa Saja?

Para peserta yang berpartisipasi pada gelaran tersebut yaitu Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield. Sepeda motor listrik juga turut serta memeriahkan ajang ini seperti Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, dan Treeletrik. Sementara itu, juga ada Smartby EV Centre yang memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, Sunrace, Bravo, Goda dan I-Moto.

Dari sekian banyak model yang dipajang di IMOS, ada beberapa produk baru yang akan ditampilkan oleh masing-masing brand. Salah satunya adalah Honda U-GO, New Yamaha XMAX, Suzuki Avenis 125, Yamaha E01, Kawasaki ZX-25R, Yamaha Grande 125, Suzuki V-Storm 250, Energica Experia, ION Mobility M1-S, dan lain-lain. Sayangnya, dari masing-masing nama yang disebutkan tadi masih belum jelas apakah nantinya akan ikut dipasarkan juga atau hanya dipajang saja.

Bisa Test Ride Juga Lho!

Dipastikan juga bahwa selama IMOS 2022 para pengunjung akan disuguhkan berbagai program seputar sepeda motor yang seru dan menarik. Yang paling ditunggu pengujung biasanya adalah untuk mencoba berbagai sepeda motor terbaru. Pada program Test Ride, IMOS 2022 akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung. Dari 25 unit tersebut, 12 unit diantaranya adalah sepeda motor listrik.

Sayangnya, kami juga masih belum mendapatkan informasi mengenai apa saja unit yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung dari masing-masing merek. Bagi yang penasaran, tunggu apa lagi? langsung saja datang ke JCC Senayan pada tanggal 2-6 November 2022. Harga tiketnya Rp 20.000 untuk hari Rabu dan Kamis, sementara untuk weekend harga tiketnya Rp 30.000. Tiket hanya bisa didapatkan di website atau aplikasi Auto 360.

Read Prev:
Read Next: